Update Transfer Paling Gres 27/6: Ruben Loftus Cheek, Adrien Rabiot, Mason Mount, Marcelo Brozovic

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan terbaru yang paling gres per 27 Juni 2023 malam ini meliputi Ruben Loftus Cheek, Adrien Rabiot, Mason Mount, Marcelo Brozovic, hingga Harry Kane.

Ruben Loftus Cheek

AC Milan telah menyegel kesepakatan transfer untuk gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, setelah kesepakatan pribadi dan antarklub berhasil dicapai untuk kepindahan secara permanen.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa tes medis akan segera dijadwalkan dengan sang pemain telah menyetujui kontrak jangka panjang, di mana Rossoneri akan membayar mahar transfer senilai Rp 263 Milyar plus bonus Rp 66 Milyar.

Adrien Rabiot

Berakhir sudah teka-teki soal masa depan Adrien Rabiot yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini karena dia sekarang akhirnya telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan Juventus dengan kontrak jangka pendek hingga 2024 mendatang.

Fabrizio Romano mengkonfirmasi bahwa gelandang internasional Perancis akhirnya setuju untuk memperbarui kontraknya usai kontak yang positif di antara kedua belah pihak, dan ini sekaligus mengakhiri rumor transfer Manchester United.

Harry Kane

Sudah kami beritakan sebelumnya tapi akan ada sedikit tambahan di sini dari informasi terbaru di mana David Ornstein telah mengungkapkan bahwa Bayern Munchen resmi mengajukan tawaran untuk Harry Kane.

Nilainya adalah 70 Juta Euro, atau sekitar Rp 1,15 Trilyun, termasuk bonus dan berita terbarunya adalah bahwa Tottenham Hotspur dengan segera menolak tawaran ini karena jauh dari penilaian mereka.

Mason Mount

Chelsea dan Manchester United bersiap untuk mengadakan pertemuan langsung pada Minggu ini untuk membuat keputusan akhir soal kesepakatan transfer bagi Mason Mount, lapor Fabrizio Romano.

Diharapkan bahwa pembicaraan ini akan dilakukan setidaknya 24/48 jam mendatang dengan tawaran terakhir The Red Devils saat ini bernilai Rp 1,05 Trilyun yang masih valid dan mereka enggan untuk menambah tawaran untuk pemain yang kontraknya hampir habis.

Pau Torres

Bayern Munchen tetap mendapat informasi tentang bek tengah Villarreal Pau Torres karena Lucas Hernández hampir bergabung dengan Paris Saint-Germain, tapi Aston Villa juga tertarik pada kesepakatan, menurut Fabrizio Romano.

Hanya saja target prioritas bagi raksasa Bavaria saat ini adalah Kim Min-jae, usai kesepakatan pribadi sudah dicapai sejak dua minggu lalu sebelum memenuhi klausul rilisnya di Napoli yang akan aktif mulai 1 Juli mendatang.

Marcelo Brozovic

Usaha Inter Milan untuk menguangkan Marcelo Brozovic masih menemui kendala karena gelandang tersebut masih belum bersedia untuk menerima tawaran kontrak dari Al Nassr, memaksa klub Arab Saudi itu untuk meningkatkan tawaran mereka.

Pihak Nerazzurri sebenarnya sudah menyetujui biaya transfer dengan klub Timur Tengah tersebut senilai Rp 378 Milyar, jadi kesepakatan pribadi dengan gelandang 30 tahun akan memainkan peran kunci.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!