Update Transfer Terbaru : David Raya, Harry Kane, Jean-Clair Todibo, Kyle Walker, Wout Weghorst

Gila Bola – Ada beberapa perkembangan terbaru di jendela transfer musim panas ini yang akan kami awali dari mantan striker pinjaman Manchester United, Wout Weghorst, yang hampir dapat klub baru.

Bild memberitakan bahwa striker jangkung internasional Belanda itu akan pindah ke Jerman setelah Hoffenheim mencapai kesepakatan dengan Burnley untuk peminjamannya, dengan pemain itu dijadwalkan untuk menjalani tes medis dengan segera guna menyelesaikan kepindahannya.

Arsenal telah mencapai kesepakatan penuh untuk mengontrak penjaga gawang Brentford, David Raya, setelah kedua klub akhirnya mencapai kesepakatan soal harga transfer senilai Rp 580 Milyar, seperti diungkap Fabrizio Romano.

Kesepakatan pribadi dengan kiper itu sudah dicapai sejak pekan lalu dan sekarang kedua klub akan bertukar dokumen, sementara tes medis sudah dipesan untuk kepindahan pemain 27 tahun itu.

Lazar Samardzić akan tiba di Milan pada Rabu malam untuk menjalani tes medis pada hari Kamis-nya dan kemudian menandatangani kontrak dengan Inter Milan, menurut laporan di Italia.

Kabarnya bahwa Nerazzurri akan membayar biaya transfer sekitar Rp 251 Milyar ke Udinese plus Giovanni Gabbia, tapi klub akan mempertahankan klausul buy-back di masa mendatang.

Chelsea telah menyegel kesepakatan transfer untuk Deivid Washington di mana raksasa London Barat akan membayar biaya transfer senilai Rp 334 Milyar, termasuk bonus, untuk striker 18 tahun itu.

Menurut Fabrizio Romano, keputusan kemudian akan dibuat kemudian apakah penyerang itu akan dipertahankan di skuad Mauricio Pochettino musim ini atau akan dipinjamkan ke Strasbourg.

David Ornstein memberitakan bahwa Tottenham Hotspur dan Bayern Munchen masih terpisah soal harga transfer untuk Harry Kane dengan tawaran terbaru senilai Rp 1,67 Trilyun ditolak Spurs.

Laporan lain menyebutkan bahwa striker Inggris itu ingin masa depannya diselesaikan pekan ini karena dia tidak akan pindah begitu Premier League musim 2023/2024 mulai digulirkan pada pekan depan.

Manchester United mulai melakukan kontak dengan Jean-Clair Todibo yang menjadi salah satu target transfer klub jika mereka akhirnya berhasil menjual Harry Maguire di musim panas ini, menurut Fabrizio Romano.

Sementara itu, Kyle Walker dan Bernardo Silva hampir menerima proposal kontrak baru yang disodorkan Manchester City dengan Pep Guardiola bertekad untuk mempertahanan keduanya.

Bek kanan Inggris mendapat proposal penting dari Bayern Munchen sementara gelandang Portugal didekati oleh PSG dan Barcelona, tapi keduanya sekarang memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya di Etihad.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!