Verrati Ungkapkan Klub Yang Menjadi Tujuannya Setelah PSG

Gelandang asal Italia, Marco Verratti mengungkapkan bahwa dia ingin bertahan lama di Paris Saint-Germain dan hanya akan pindah saat menjelan pensiun nanti menuju ke klubnya sebelum raksasa Prancis tersebut, yakni Pescara.

Bergabung denga PSG sejak 2012 dari Pescara, Marco Verratti memang hingga saat ini bisa dibilang menjadi salah satu bintang klub asal Prancis tersebut yang paling setia. Sang pemain tetap tidak berniat meninggalkan tim berjuluk Les Parisiens tersebut meskipun sudah beberapa kali sempat diminiat beberapa klub besar, termasuk Barcelona beberapa musim lalu.

Sudah memasuki usia emasnya di angka 28-tahun, Verratti masih belum memiliki niat untuk hengkag dari PSG dan dirinya tampaknya kini siap untuk meneruskan masa baktinya bersama tim besutan Mauricio Pochettino tersebut. Berbicara kepada France Info, pemain tim nasional Italia itu mengakui dirinya sangat mencintai PSG karenanya dia selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk bisa membayar kepercayaan yang sudah diperolehnya selama ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Datang dari kota dan klub keci ke Paris dengan usia yang masih cukup muda saat itu, Verratti mengaku belajar banyak saat berada bersama PSG dan mengalami banyak hal positifi selama ini. Sang pemain bertemu istrinya dan juga melihat anak-anaknya lahir dan tumbuh di ibukota dari Prancis tersebut.

Karena pengalaman berharga tersebut sang gelandang mengunkapkan keinginannya untuk bisa bertahan selama mungkin bersama PSG. Jikapun nantinya akan pindah, Verratti berencana hanya ingin kembali ke mantan klubnya, Pescara sebelum nanti dia memutuskan untuk pensiun dari Sepak bola.

Verratti memang mulai mendapatkan namanya saat masih memperkuat Pescara beberapa musim lalu dan memori tersebut tampaknya masih cukup membekas bagi Verratti sendiri. Hal tersebut tampaknya bisa terlihat dari keinginannya untuk tetap kembali bermain terlebih dahulu untuk Pescara daripada langsung mengakhiri karirnya dengan PSG.

Namun, rencana tersebut mungkin masih belum terjadi di waktu dekat karena sang pemain pastinya masih bisa bermain untuk setidaknya empat hingga lima tahun nanti. Satu hal yang menarik adalah apakah PSG masih ingin tetap mempertahankannya jika performanya mulai menurun nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO