Sudah Kembali Berlatih, Bintang Muda Roma Bisa Tampil Saat Hadapi Juventus

Bintang muda AS Roma Nicolo Zaniolo diyakini akan bisa tampil membela klubnya pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti saat mereka berhadapan dengan salah satu rival untuk posisi empat besar, yakni Juventus.

Sempat mengalami cedera pada otot flexornya yang membuat sang pemain tidak masuk dalam bagian tim nasional Italia di ajang Nations League, Nicolo Zaniolo kini memperoleh kabar baik. Punggawa adalan dari AS Roma itu sudah pulih dari cederanya dan dilaporkan sudah kembali berlatih untuk klubnya dalam persiapan mereka menghadapi lanjutan laga Serie A menghadapi Juventus.

Pulihnya Zaniolo sangat tepat waktunya karena dia dinilai akan bisa menjadi bagian dari skuad Jose Mourinho yang nantinya akan dibawa ke Turin. Masih memiliki beberapa hari sebelum laga berlangsung pada Senin (18/10) dini hari nanti, jika tidak aka masalah lagi pada ototnya, pemain berusia 22-tahun tersebut harusnya akan siap untuk berlaga dan bahkan bermain sejak menit awal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabar mengenai pulihnya Zaniolo disampikan oleh Sky Sport Italia yang juga memastikan sang pemain sudah kembali mengikuti porsi latihan dari Mourinho dengan cukup normal. Baru kembali bermain musim ini setelah absen sepanjang musim sebelumnya karena proses pemulihan cedera ACLnya, sang gelandang mulai terlihat menemukan sentuhan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Para penggemar Roma serta pelatih mereka Mourinho pastinya sangat berharap bahwa perkembangan dari Zaniolo yang sudah sangat positif nantinya tidak akan terganggu lagi oleh cedera yang baru saja dia alami. Pemain yang baru saja kembali setelah absen lama biasanya memang masih butuh waktu untuk bisa kembali ke form awal serta memiliki kondisi fisik yang lebih maksimal.

Musim ini di Serie A, sang pemain sudah tampil sebanyak enam kali dan hanya satu kali dia absen membela Roma. Tim asuhan Mourinho tersebut juga mampu mengawali musim mereka dengan cukup baik lewat torehan lima kemenangan dan juga dua kekalahan dari total tujuh laga sejauh ini.

Mereka akan berharap bisa kembali meraih tiga angka saat bertandang ke Turin menghadapi Juventus. Tim asal ibukota tersebut tentunya ingin memutus tren posiitf dari lawan yang telah berhasil mengoleski empat kemenangan secara beruntun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO