Winger Milan Asal Spanyol Disebut Sudah Capai Kesapakatan Dengan Getafe

Pemain sayap AC MIlan asal Spanyol, Samu Castillejo diyakini akan segera meninggalkan klub tersebut pada jendela transfer bulan Januari dan bergabung dengan klub La Liga, Getafe.

Sudah tidak masuk dalam rencana dari AC Milan musim ini, winger asal Spanyol, Samu Castillejo sebenarnya sudah akan dijual pada musim ini tetapi tidak ada tawaran yang disepakati oleh dirinya pada jendela transfer musim panas lalu. Situasi tersebut membuat Castillejo tetap bertahan dengan I Rossoneri hingga awal musim ini tetapi hingga ini mantan punggawa Villarreal tersebut sulit mendapatkat menit bermain.

Sempat masih menjadi pilihan dari pelatih Stefano Pioli di dua musim terakhir, memang kesempatan dari Castillejo sudah mulai berkurang sejak musim lalu saat Alexis Saelemakers menunjukkan perkembangan pesat dan menjadi pilihan utama di sektor sayap kanan dari Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memiliki ambisi untuk meningkatkan kualitas tim, Milan memiliki rencana memboyong penyerang sayap baru untuk bisa bersaing dengan Saelemaekers tidak hanya untuk saat ii tetapi juga di masa depan. Castillejo tampaknya bukan sosok yang dinilai bakal bisa menjadi masa depan dari skuad Merah Hitam dan karenanya mereka berhatap sang pemain akan bisa segera mendapatkan klub baru pada jendela transfer bulan Januari nanti.

Keinginan dari Milan tersebut tampaknya bakal bisa terlaksana setelah Diario AS mengabarkan bahwa Castillejo kini sudah menjalin kesepakatan secara verbal dengan klub La Liga, Getafe. Sebenarnya tim asal Spanyol tersebut sudah berniat memboyong sang pemain pada jendela musim panas lalu tetapi tampaknya tidak berhasil mencapai kesepakatan sebelum bursa transfer resmi ditutup.

Namu kegagalan tersebut tidak membuat Castillejo berhenti menjalin kesepakatan dengan Getafe dan kedua pihak kabarnya akan berusaha menuntaskan transfer tersebut pada Januari nanti. Dengan sudah jarang bermainnya pemain berusia 26-tahun itu, maka dia tidak memiliki kepentingan untuk tetap bertahan di San Siro karena memang pasti akan sulit untuk bermain.

Milan sendiri juga sudah memiliki rencana memboyong pemain lain, Romain Faivre yang juga sudah diminati sejak musim panas lalu. I Rossoneri tampakya memang ingin agar Castillejo juga hengkang agar bisa memberikan tempat bagi punggawa baru di tim mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO