Gelandang Andalan Inter Ungkap Alasannya Pilih Nomor 23

Gelandang andalan Inter Milan Nicolo Barella mengaku bahwa dia memiliih menggunakan nomor 23 dengan I Nerazzurri karena saat dia bergabung nomor favoritnya 18 tidak tersedia dan dia juga menyukai atlet basket, LeBron James.

Pemain tengah asal Italia, Nicolo Barella kini sudah disebut sebagai salah satu pemain terpenting bagi Inter Milan dan juga tim nasionalnya. Sang pemain bergabung dengan I Nerazzurri dari Cagliari pada 2019 lalu dan tidak butuh waktu lama baginya untuk bisa mencuri hati para penggemar I Nerazzurri serta mendapatkan posisi inti di lini tengah klubnya tersebut.

Pada awal bergabungnya dengan Inter, ternyata Barella juga memiliki cerita unik mengenai nomor punggungnya yang kini tentunya laris diminati para penggemar dari I Nerazzurri. Seperti yang diketauhi, sang pemain menggunakan nomor 23 untuk tim asuhan Simone Inzaghi tersebut tetapi angka favoritnya sebenarnya adalah 18 yang biasa dia pakai di klub sebelunya serta bersama tim nasional Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada even live Instagram dari I Nerazzurri, Barella menjelaskan bahwa alasan dia menggunakan nomer 23 adalah karena pada saat dia bergabung nomor 18 sudah menjadi milik dari Kwadwo Asamoah. Karenanya sang gelandang akhirnya memutuskan untuk menggunakan nomor lain dan akhirnya menentukan pilihannya karena merasa angka tersebut sama dengan yang saat itu digunakan atlet idolanya, LeBron James.

Meskipun LeBron saat ini sudah mengganti nomornya, tetapi Barella tampaknya sudah setia dengan 23 dengan Inter karena dia masih belum menggantinya meskipun saat ini nomor favoritnya, 18 sebenarnya sudah kosong. Pemain berusia 24-tahun itu sepertinya sudah merasa cocok dan enggan mempersulit situasi di klubnya dengan merubah nomor punggungnya saat ini.

Namun, saat memperkuat Gli Azzurri Barella tetap memilih menggunakan nomor 18 dan buka ikut memakai 23 sepert di Inter. Keputusan dari sang pemain bisa jadi juga cukup baik untuk para fans karena mereka tidak harus mengganti nomor dari jersey yang kemungkinan sudah banyak laku dijual sejauh ini.

Barella juga mungkn merasa saat ini performa serta karirnya sudah menanjak jadi tidak perlu melakukan pergantian yan gtidak perlu. Sang pemain tampaknya ingin lebih fokus untuk membantu klubnya bisa kembali meraih gelar juara daripada memikirkan tetang nomor punggung.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO