AC Milan Akan Beri Prioriatas Untuk Perpanjang Kontrak Bek Sayapnya

Raksasa Serie A, AC Milan diberitakan akan segera memberikan priotas utama untuk memperpanjang masa bakti dari bek sayapnya, Theo Hernadez yang performanya semakin meningkat akhir-akhir ini.

Menjadi salah satu pemain penting bagi Prancis dalam kesuksesan mereka meraih gelar juara UEFA Nations League bek sayap milik AC Milan, Theo Hernandez mulai menarik perhatian banyak pihak. Performad dari sang pemain memang menujukkan peningkatan pada beberapa laga terarkhir di awal musim baik bagi skuad Merah Hitam maupun untuk Les Blues.

Penampilan yang semakin baik tersebut serta perhatian dari banyak tim lain bisa mengancam masa depan dari Hernandez bersama Milan. Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, manajemen dari I Rossoneri kini akan mulai memprioritaskan untuk membahas mengenai perpanjangan kontrak bagi pemain yang baru saja berusia 24-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun kontrak dari Hernandez di Milan saat ini masih akan berlaku hingga 2024 nanti, tetapi saat ini sang pemain masih mendapatkan gaji yang tidak terlalu tinggi yakni senilai Rp 25 Miliar per musimnya. Angka tersebut bisa membuat klub-klub lain menjadi tertarik menggoda sang pemain dengan menawarkan gaji lebih tinggi dan membujuknya untuk bersedia meninggalkan tim besutan Stefano Pioli.

Tidak ingin agar di masa depan terjadi masalah dengan kontrak Hernandez, maka Milan memang ingin memagari sang pemain dengan menawarinya kontrak baru serta melipat gandakan gaji yang saat ini dia dapatkan. I Rossoneri kabarnya berencana menaikkan bayaran dari sang pemain menjadi Rp 74 Miliar agar bisa memuaskan sang pemain dan menjaukan mantan punggawa Real Madrid tersebut dari tim-tim lain.

Milan sebenarnya tidak perlu buru-buru untuk memberikan kontrak baru, tetapi dengan semakin meningkatnya minat terhadap sang pemain, para petinggi klub tampaknya tidak ingin situasi negatif kembali terulang. Skuad Merah Hitam di musim panas lalu kehilangan Gianluigi Donnarumma serta Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer karena menolak tawaran mengeai kontrak baru.

Saat ini situasi yang nyaris serupa terjadi dengan Franck Kessie yang masih belum menandatangani kontrak baru dengan I Rossoneri meskipun masa baktinya akan habis pada 2022 nanti. Milan berharap akan bisa menghindari permasalah kontrak itu kembali mengganggu musim mereka kedepannya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO