Belum Sepakat Soal Kontrak Baru, Gelandang Inter Buat PSG dan Atletico Berharap

Gelandang andalan Inter Milan Nicolo Barella membuat dua tim raksasa Atletico Madrid dan PSG berharap bisa memboyongnya setelah sang pemain dikabarkan masih belum mencapai kata sepakat dengan klubnya mengenai kontrak baru.

Terus memperlihatkan performa yang apik semenjak kepidahannya dari Cagliari pada 2019 lalu Nicolo Barella menjelma menjadi sosok pemain yang penting bagi Inter Milan. Karena itulah klub asal Italia tersebut sudah mulai membicarakan untuk mengikat masa depan sang pemain lebih lama lagi di San Siro.

Namun, menurut kabar terakhir dari Il Corriere dello Sport, pembicaraan antara Barella dengan Intter. Situasi tersebut membuat beberapa klub besar, seperti PSG ataupun Atetico madrid mulai waspada dan memiliki harapan agar kedua belah pihak tidak akan pernah bisa mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut kabar, yang masih menjadi kendala dari kontrak baru tersebut adalah mengenai masalah gaji. Agen dari Barella meminta kepada Inter untuk membayar sang geladang dengan biaya mencapai Rp 94 Miliar, tetapi kubu I Nerazzurri ternyata hanya bersedia menaikkan gaji sang gelandang menjadi antara Rp 66 Miliar dan Rp 74 Miliar.

Mengingat konsistenya performa dari Barella hingga kini, agennya memang dinilai cukup wajar jika meminta perpanjangan kontrak dengan peningkatan sejati yang tidak sesuai. Selain itu, Barella juga sudah memperlihatkan kemampuannya sebagai seorang pemimpin dengan menjadi pilihan utama bagi klubnya.

Barrela juga mampu membantu Inter meraih gelar Scudetto musim lalu serta menjadi salah satu pemain utma dari timnas Italia yang berhasil meraih gelar juara Euro. Pembuktian sebagai pemenang tersebut berpotensi membuat agennya akan terus berusaha meminta bayaran lebih tinggi dari apa yang saat ini dia sudah dapatkan.

Atletico serta PSG memang belum melakukan tawaran apapun, tetapi bisa jadi hanya bermaskusd membeli destinasi yang memuaskan. Kedua klub besar tersebut tetap memiliki kesempatan memboyong sang pemain jika dia benar-benar menolak untuk tinggal lebih lama lagi dengan I Nerazzurri.

Kubu Inter serta Barela masih cukup tenang saat ini dan tidak ingin terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan. Kontrak dari Barella hingga kini baru akan berakhir pada 2024 nanti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO