Maignan Harus Jalani Operasi, Milan Segera Boyong Mantan Kiper Roma

Setelah memastikan bahwa kiper utama mereka Mike Maignan harus menjalani operasi ada pergelengan tangan kirinya, AC Milan dikabarkan segera mengajukan tawaran untuk mantan kiper AS Roma Antonio Mirante.

Masalah cedera masih belum berhenti menghantui AC Milan di bulan Oktober ini setelah kiper mereka, Mike Maignan kini terancam absen selama beberapa pekan. Penjaga gawang tim nasional Prancis itu masih mengeluhkan sakit pada pergelangan tangan kirinya dan setelah melakukan konsultasi dia ternyata diharuskan menjalani operasi.

Cedera tersebut pertama kali terjadi ketika Milan berhadapan dengan Liverpool dan Maignan menyelamatkan penalti dari Mohamed Salah. Sang pemain sempat berharap bahwa rasa sakit yang dialami saat itu bisa menghilang ternyata hingga saat ini masih terus mengganggunya sehingga operasi menjadi jalan terbaik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut media di Italia sang kiper setidaknya bakal absen hingga 15 hari tetapi tidak menutup kemungkinan dia harus beristirahat lebih lama. Karena itulah skuad Merah Hitam saat ini fokus untuk mendatangkan manta penjaga gawang milik AS Roma yang saat ini sudah menjadi pemain bebas transfer, Antoino Mirante.

Berdasarkan kabar dari Sky Sport Italia, kontak dengan Mirante sudah dilakukan oleh manajemen dari I Rossoneri untuk menanyakan apakan sang kiper masih belum menandatangani kontrak dengan tim lain. Pemain berusia 38-tahun itu memang masih belum tercatat bergabung dengna klub manapun musim ini setelah masa baktinya dengan Roma berakhir musim lalu.

Namun, Mirante kabarnya sudah dikontrak oleh beberapa kub Serie A lain seperti Spezia dan juga Venezia. Kontak dengan Milan tampaknya bisa membuat Mirante menangguhkan negosiasi dengan klub-klub lain mengingat dirinya berpotensi bergabung dengan tim yang memiliki ambisi tinggi musim ini.

Milan sebenarnya masih memiliki Ciprian Tatarusanu serta Alessandro Plizzari di tim utama tetapi nama terakhir baru saja mengalami cedera dan harus absen hingga Januari tahun depan. Saat ini praktis milan hanya bisa mengandalkan Taturusanu serta pemain tim primavera, Andreas Jungdal sebagai kiper pelapis.

Karena hal tersebut mereka ingin memboyong setidaknya satu kiper lagi sebagai opsi di tim utama. Tentu ketika semua pemain fit posisi Mirante menjadi dipertanyakan tetapi manajemen tampaknya tidak ingin mengambil resiko hanya bermain dengan satu penjaga gawang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO