Bek AS Roma Pastikan Timnya Siap Untuk Hadapi Juventus

Bek tengah milik AS Roma Roger Ibanez menjamin bahwa timnya sudah siap untuk berhadapan dengan Juventus pada laga Serie A akhir pekan nanti di Allianz Stadion.

Partai akbar akan tersaji pada akhir pekan nanti dimana AS Roma akan bertandang ke Allianz Stadion untuk menantang Juventus. Kedua tim saat ini sedang bersaing ketat untuk berada di posisi empat besar meskipun ambisi keduanya tentu ingin mengejar gelar Scudetto pada akhir musim nanti.

Memiliki taktisi baru, Jose Mourinho membuat Roma memang terlihat lebih percaya diri musim ini dan hal tersebut juga terpancar dari persiapan mereka untuk menghadapi raksaa Turin. Para punggawa I Giallorossi sedang mempersiapkan diri dengan baik dan menurut bek andalan mereka, Roger Ibanez, tim asal ibukota Italia itu sudah sangat siap untuk menghadang anak asuh dari Massimiliano Allegri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Corriere dello Sport, Ibanez mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap dan tahu apa yang harus mereka lakuka untuk mengtasi Juventus pada Senin (18/10) dini hari nanti. Sang pemain menambahkan bahwa pelatih mereka sudah mempersiapkan tim untuk tidak sekedar berhadapan dengan I Bianconeri tetapi juga menargetkan tiga poin pada laga tersebut.

Ibanez menyadari bahwa pertandingan melawan Juventus di Turin pastinya akan sangat sulit tetapi Roma diminta untuk harus tau apa yang mereka lakukan dan bermain seperti saat saat menghadapi klub lain. Sang bek berharap bahwa timnya tentu akan tetap berusaha tampil agresif dan menyerang meskipun lawan yang dihadapi adalah salah satu rival utama mereka untuk finis di papan atas Serie A.

Sejauh ini Roma memang mengawali musim baru mereka dengan cukup positif lewat 15 angka dari tujuh pertandingan. Mereka masih unggul empat poin dari Juventus, karena itulah hasil positif penting bagi tim asuhan Mourinho untuk mempertahankan jarak mereka di klasemen sementara.

Meskipun musim masih panjang tetapi terus menjaga jarak dengan tim seperti Juve bisa sangat penting pada akhir musim nanti. Roma tentu tidak ingin agar I Bianconeri benar-benar menentukan momentum mereka untuk bankit di Serie A.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO