Strikernya Asal Argentina Tidak Alami Cedera Serius Inter Bisa Bernafas Lega

Inter Milan kembali bisa bernas lega setelah kabar terakhir mengunkapkan bahwa striker mereka asal Argentina, Joaquin Correa ternyata tidak mengalami cedera yang terlalu serius saat membela tim nasionalnya pada ajang kualifikasi Piala Dunia.

Jeda internasional memang menjadi masalah tersendiri bagi banyak klub Eropa termasuk Inter Milan karena beberapa pemain penting mereka bertugas untuk tim nasionalnya. Faktor cedera pemain menjadi salah satu kendala utama yang selalu membuat banyak tim pusing tidak terkecuali bagi I Nerazzurri.

Beberapa hari terakhir, Inter memang dicemaskan oleh kondisi punggawa mereka yang bermain untuk Argentina, yakni Lautaro Martinez dan terakhir Joaquin Correa. Martinez yang sempat mengalam masalah beberapa hari lalu kini sudah kembali fit dan bermain bagi negaranya sehingga memberikan rasa lega bagi tim besutan Simone Inzaghi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, I Nerazzurri kembali dibuat hara-harap cemas setelah rekan senegar Martinez, Joaquin Correa yang mendapatkan giliran mengalami cedera saat Argentina menghadapi Uruguay. Mantan punggawa Lazio itu dikabarkan mengalami masalah pada ototnya dan harus berlatih secara terpisah pada hari Selasa (12/10) waktu setempat sehingga memberikan kesan bahwa penyerang tersebut berpotensi absen juga untuk  Inter.

Akan tetapi berdasarkan kabar dari Football Italia, kondisi dari Correa ternyata lebih baik dibandingkan perkiraan awal. Meskipun masih harus berlatih terpisah tetapi cedera otot yang dia alami saat ini ternyata tidak serius sehingga dia bahkan tidak harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Tim dokter Argentina terus melakukan kontak dengan Inter dan kabar positif tersebut pastinya membuat tim besutan Inzaghi tidak harus merasa cemas yang berlebihan. I Nerazzurri tentu tidak ingin kehilangan pemain menjelang kembali bergulirnya Serie A akhir pekan nanti dimana La Beneamata harus menghadapi laga sulit melawan Lazio di Stadion Olympico.

Correa sendiri adalah penyerang yang kabarnya diminta secara khusus oleh Inzaghi karena merupakan punggawa andalan sang pelatih ketika mereka masih sama-sama memperkuat Lazio. Dengan kondisi yang tidak parah, sang pemain diharapkan terus bugar dan siap untuk langsung membela klubnya ketika sudah kembali dari tugas internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO