Wijnaldum Berikan Pujian Selangit Untuk Rekan Setimnya di PSG

Pemain baru Paris Saint-Germain, Giorginio Wijnaldum memberikan apresiasi tinggi bagi gelandang asal Italia yang sekaligus rekan setimnya, Marco Verratti yang dinilai sebagai pemain yang fenomenal.

Pemain tim nasional Belanda milik PSG, Giorgio Wijnaldum ternyata juga mengagumi rekan setimnya asal Italia, Marco Verratti. Wijnaldum memberikan apresiasi serta pujiannya terhadap kualitas yang dimiliki Verratti yang bahkan dinilai sebagai sosok gelandang yang sangat fenomenal.

Bericara dalam wawancara dengan situs resmi FIFA, Wijnaldum memberikan opininya tentang tiga pemain terbaik di dunia, sang gelandang tanpa ragu menyebut nama Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo. Akan tetapi dia juga menyelipkan dua nama lain, Virgil Van Dijk di sektor belakang serta Verratti yang memang disebut sebagai seorang pemain yang sangat luar biasa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Wijnaldum banyak orang yang mungkin tidak akan melihat Verratti sebagai salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di dunia saat ini karena dia tidak banyak mencetak gol atau memberikan assist. Namun, hal tersebut lebih karena posisinya yang sering bermain lebih kedalam dan tidak terlalu sering memimpin serangan bagi timnya.

Namun, meskipun bukan gelandang yang banyak mencetak gol, Verratti bagi Wijnaldum sangat luar biasa karena kemampuan teknis yang dia miliki dan tunjukkan dalam pertandingan ataupu sesi latihan memang memukau. Pemain timnas Belanda tersebut tampaknya memang sangat mengagumi talenta serta kualitas yang dimiliki oleh rekan setimnya tersebut.

Pujian terhadap Verratti memang sebenarnya bukan hal yang baru bahkan dalam beberapa pekan sebelumnya dia juga menerima apresiasi tinggi dari pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Sang pelatih melihat Verratti sebaga pemain hebat dengan kemampuan luar biasa karena selalu mampu keluar dari tekanan dengan baik lewat umpan ataupun aksi individunya.

Verratti sendiri merupakan aset berharga bagi PSG karena dia sempat mengungkapkan keingian untuk bermain selama mungkin di tim asal ibukota Prancis itu. Sang gelandang juga tidak punya rencana atau ambisi bergabung dengan tim besar lain karena hanya ingin kembali memperkuat mantan klubnya Pescara nanti menjelang dia pensiun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO