Bek Kiri Andalan Milan Dipastikan Positif Terpapar Covid-19

Bek kiri Milan Theo Hernandez terancam tidak akan bisa membela timnya untuk beberapa laga kedepan setelah sang pemain positif terpapar Covid-19 usai membela tim nasional Prancis di Nations League.

Kabar kurang menyenangkan kembali menghinggapi kubu AC Milan setelah salah satu pemain andalan mereka, Theo Hernandez dipastikan terpapar Covid-19 beberapa hari setelah membawa Prancis menjadi juara UEFA Nations League. Konfirmasi mengenai kondisi dari Hernandez disampaikan langsung oleh Milan melalui pernyataan pada situs resmi klub asal kota mode tersebut.

Melalui pernyataan tersebut, I Rossoneri menyampaikan bahwa Hernadez terpapar Covid setelah menjalani tes yang dilakukan di kediamannya jadi dia belum sempat bertemu dengan rekan-rekan setimnya untuk berlatih. Kondisi dari sang pemain tidak mengalami masalah tetapi berdasarkan protokol resmi Hernandez pastinya harus menjalani isolasi mandiri sampai tiba saat dirinya bisa kembali melakukan tes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hasil positif yang diterima Hernadez berjarak beberapa hari setelah kompatriotnya di timnas Prancis, Adrien Rabiot lebih dulu terpapar virus yang sama sebelum Prancis menjalani laga final menghadapi Spanyol. Sebuah kabar yang pastinya mengecewakan mengingat bahwa Milan akan kembali berlaga di Serie A dan Liga Champions setelah jeda internasional berakhir.

I Rossoneri sudah kehilangan beberapa pemain sejauh ini karena cedera seperti Zlatan Ibrahimovic, Davide Calabria serta Junior Messias. Namun, Milan sedikit bisa terhibur karena kondisi dari Olivier Giroud sudah membaik begitu juga dengan dua gelandang mereka, Rade Krunic serta Tiemoue Bakayoko.

Tim asuhan Stefano Pioli akan menjamu Hellas Verona pada laga Serie A akhir pekan nanti sebelum mereka berlaga di Eropa meghadapi wakil Portugal FC Porto. Milan tentu berharap bahwa Hernandez akan bisa pulih dengan cepat sehingga dia tidak harus absen di terlalu banyak laga mengingat dia adalah pemain yang punya peran penting dalam permainan dari skuad Merah Hitam.

Meskipun bermain sebagai bek kiri, tetapi kemampuan menyerang dari Hernandez sering menjadi senjata Milan untuk membongkar pertahanan lawan. Pelatih Stefano Pioli tentu harus mulai mencari alternatif  untuk bisa menggantikan Hernadez secara maksimal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO