Striker Roma Asal Inggris Terancam Absen Saat Hadapi Juventus di Serie A

Striker baru milik AS Roma, Tammy Abraham yang baru diboyong dari Chelsea pada jendela transfer musim panas lalu diragukan bisa tampil saat timnya menghadapi Juventus di lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti.

Menjelang laga penting menghadapi Juventus, tim asal ibukota, AS Roma sedang harap-harap cemas mengenai kondisi dari penyerang andalan mereka, Tammy Abraham. Mantan punggawa Chelsea tersebut mengalami cedera pada engkelnya ketika membela tim nasional Inggris pada laga kualifikasi Piala Dunia saat menghadapi Hungaria.

Sang penyerang sebenarnya baru dimasukkan pada menit ke 76 tetapi saat injury time Abraham terlihat harus meninggalkan lapangan setelah mengalami benturan. Berdasarkan laporan dari Calciomercato.com, kondisi penyerang berusia 24-tahun tersebut masih harus dipastikan melalui pemeriksaan medis pada hari Rabu (13/10) waktu setempat.

Advertisement
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harapan dari Roma adalah agar kondisi enkel dari sang penyerang tidak mengalami pembengkakan serius yang bisa membuat pemeriksaan harus mengalami penundaan selama sehari. Belum jelasnya situasi dari Abraham kini membuat partisipasinya pada laga menghadapi Juventus akhir pekan nanti sangat terancam, terlebih jika pelatih dari I Giallorossi tidak ingin memaksakan Abraham untuk tampil.

Semenjak bergabung dari Chelsea, sang penyerang memang sudah memperlihatkan performa yang cukup menjanikan sejauh ini sehingga membuat banyak penggemar Roma mulai mengelu-elukan namanya. Meskipun belum mencetak gol secara reguler, tetapi kontribusi Abraham bagi sektor penyerangan dari I Giallorossi bisa dibilang sangat besar karena dia juga mampu menahan bola serta mendistribusikannya dengan baik.

Karena itulah, jika sampai Abraham tidak bisa tampil, Mourinho tampaknya harus mulai bekerja keras memutar otak untuk bisa mencari pendekatan yang terbaik jika kemungkinan terburuk itu memang terjadi. Jika memang sang bomber harus beristirahat, I Giallorossi memiliki keinginan agar mantan punggawa Chelsea  tersebut tidak harus absen terlalu lama menginga seteah menghadapi Juventus mereka juga akan lawan-lawan yang cukup berat terutama di Serie A.

Sejauh ini di Serie A, Abraham sudah tampil sebanyak 10 kali bagi bagi Roma dengan koleksi empat gol serta dua assists. Jika memang sang bomber tidak bisa tampil, I Giallorossi sepertinya akan mengandalakan Emir Shomurodov di depan.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO