Villarreal Semangat Banget Sambut Copa del Rey, Emang Ada Apa?

Gila Bola – Juru taktik Villarreal, Quique Setien sudah tak sabar untuk menghadapi pertandingan berikutnya di ajang Copa del Rey.

Villarreal merupakan salah satu tim besar di Liga Spanyol. Sejak pergantian pelatih dari Unai Emery ke Quique Setien memang sempat mengecewakan. Namun belakangan mereka mendapatkan hasil yang bagus di semua kompetisi.

Akibatnya, tim berjuluk Kapal Selam Kuning juga naik ke posisi lima klasemen Liga Spanyol 2022/23. Kini mereka akan bermain di ajang Copa del Rey dan Quique Setien sangat nantikan babak 16 besar turnamen kedua sepak bola bergengsi di Spanyol.

Bakal Hadapi Raksasa Liga Spanyol 

Villarreal sedang berada dalam tren positif saat ini dan bakal menghadapi Real Madrid. Jelang pertandingan dikutip dari tribalfootball, Quique Setien mengatakan di ajang Copa del Rey tak boleh mundur.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dia juga sadar lawan yang dihadapi tidak gampang. Quique Setien juga meminta agar anak asuhnya mewaspadai Los Blancos. Dia menjelaskan tim yang baru saja terluka itu bisa jauh lebih berbahaya.

Sekedar informasi, Real Madrid sendiri sebelumnya dikalahkan Villarreal di Liga Spanyol dan pasukan Carlo Ancelotti juga baru kalah di Piala Super Spanyol lawan Barcelona.

Berharap Pada Fans Villarreal

Villarreal bakal hadapi raksasa Liga Spanyol di El Madrigal, Jumat (20/1) dini hari WIB. Dengan menghadapi lawan yang berat tentu saja perlu mendapatkan dukungan dari para suporter. Quique Setien pun berharap dukungan juga berlanjut di Copa del rey.

Eks pelatih Barcelona menyebutkan terkadang ketika tim sedang dalam keadaan situasi sulit, dukungan dari para fans Villarreal bisa membantu dan menjadi lebih kuat. Menurutnya, akan menjadi penting ketika dalam pertandingan sedang tak sesuai harapan.

Sekedar informasi, Villarreal belum kalah di tiga pertandingan terakhirnya pada awal tahun 2023. Salah satunya bisa kalahkan Real Madrid dengan skor 2-1

Bisa Jadi Gelar Pertama

Tim berjuluk Kapal Selam Kuning merupakan tim besar di Spanyol. Namun soal trofi domestik mereka belum pernah memenangkannya sekali pun.

Jadi jika menang atas Madrid dan bisa atasi laga final Copa del Rey, akan menjadi gelar pertama Villarreal di liga domestik.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBarcelona Bisa Beralih pada Wonderkid La Masia Gantikan Memphis Depay
SelanjutnyaManchester United Batal Menang Dari Crystal Palace Karena Ego Pemain!