Wah, Al-Nassr Seriusi Transfer David de Gea!

Gila Bola – Kabar Al-Nassr ingin mendatangkan David de Gea bukan isapan jempol. Klub Liga Arab Saudi akan memboyongnya di bursa transfer musim panas 2023.

De Gea setelah kontraknya berakhir bersama Manchester United diberitakan sana-sini. Teranyar, cederanya Thibaut Courtois membuat namanya santer akan diangkut oleh Real Madrid.

Namun Real Madrid telah meluruskan di mana memboyong Kepa Arrizabalaga. Diberitakan oleh Marca, David de Gea peminatnya mulai berkurang. Laporan itu menjelaskan Bayern Munchen juga tak tertarik mendatangkan sang kiper.

Laporan itu menjelaskan Al-Nassr juga berminat memboyongnya. Dengan demikian, tawaran dari klub Liga Arab Saudi itu yang paling mungkin akan diterima oleh David de Gea. Kemudian sang kiper diberitakan bisa mendapatkan gaji besar dari Al-Nassr.

Reuni dengan Kawan Lama

Mendatangkan David de Gea tentu saja tidak akan sulit. Pasalnya, pemain sepak bola asal Spanyol sekarang statusnya tanpa klub.

Jika sudah mencapai kesepakatan di bursa transfer musim panas ini dengan Al-Nassr, maka David de Gea akan bereuni kembali dengan Cristiano Ronaldo. Bukan cuma CR7 saja, tetapi akan bertemu dengan Alex Telles.

Sekedar informasi, ketiga pemain sebelumnya bermain untuk Manchester United. Dengan demikian, aksi dari eks Manchester United bakal sangat dinantikan oleh suporter Al-Nassr.

Bisa Dapat JaminanĀ 

Sementara tak jadinya David de Gea ke Real Madrid dan Bayern Munchenbisa dibilang juga akan bagus untuk David de Gea. Sebab, ia berpotensi besar akan menjadi pilihan kedua.

Sedangkan bersama Al-Nassr, ia bisa bermain sebagai pilihan utama. Pindah ke Liga Arab Saudi juga sekaligus untuk menghidupkan kariernya lagi. Sebab, selama di Manchester United De Gea masih kerap bikin blunder.

Selama berkarier 12 tahun di Manchester United kiper bidikan Al-Nassr telah catatkan 545 penampilan dengan 190 clean sheet. Sekedar informasi, minat Al-Nassr pada De Gea sudah sejak sebulan lalu dan klub Arab diberitakan siap menggajinya Rp 4,7 miliar per pekan.

Al-Nassr Start BurukĀ 

Di tengah ingin mendatangkan David de Gea, Al-Nassr memulai kompetisi Liga Arab Saudi 2023/24 dengan hasil negatif. Paslanya menelan kekalahan dengan skor 2-1 kontra Al-Ettifaq.

Akankah dengan mendatangkan David de Gea bisa menjadi solusi untuk memperkuat posisi mistar gawang Al-Nassr? Menarik dinantikan.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!