Real Madrid Panggil Bek Yunior Berlatih di Tim Utama Setelah Eder Militao Cedera

Gila Bola – Real Madrid panggil pemain yunior berusia 18 tahun untuk berlatih di tim utama setelah Carlo Ancelotti kehilangan Eder Militao di laga perdana.

Masalah ACL yang dialami Eder Militao telah memperpanjang daftar pemain cedera di Real Madrid awal musim ini. Bintang asal Brasil itu – bersama-sama Thibaut Courtois, akan melewatkan sebagian besar waktunya di musim ini di ruang perawatan, dan membuat Ancelotti alami pukulan keras di awal kompetisi.

Dalam situasi normal, Los Blancos dipastikan akan datangkan seorang pemain baru di bursa transfer yang masih berjalan saat ini, untuk gantikan Militao.

Namun, telah dipastikan sebelumnya, manajemen klub telah memutuskan untuk memburu seorang pemain baru di posisi yang ditinggalkan Militao, dan berusaha memberi kepercayaan kepada para pemain akademi.

Diungkapkan Madrid Universal, bek Real Madrid Castilla Marvelous Antolin Garzon saat ini telah dipanggil untuk berlatih di tim utama klub raksasa Spanyol tersebut.

Pemain muda – yang akan disapa Marvel, menjadi pemain yang disukai Ancelotti untuk menjadi pelapis di posisi bek tengah skuad utama asuhannya.

Siapa Itu Marvel – Pemain Muda yang Dipanggil Real Madrid?

Pemain bertahan kelahiran Maroko dan masih berusia 18 tahun itu, merupakan salah satu pemain berbakat Castilla yang tengah bersinar. Dia tunjukkan permainannya yang cepat, antisipasinya yang kuat dan pengaturan waktu tekelnya yang pas, serta jangkauan umpannya yang kuat.

Marvel digambarkan memiliki profil sebagai bek tengah dan diklaim memiliki permainan yang lebih mirip David Alaba dibandingkan Militao. Dia berkaki kidal dan bisa diandalkan bermain di posisi sayap sebagai seorang full-back.

Di sepanjang karirnya yang masih seumur jagung, Marvel telah ikut membawa Real Madrid menjadi juara di beberapa kejuaraan kelompok usia di Spanyol, seperti U14, U15, U16, U17 dan U18

Carlo Ancelotti Bahkan Panggil Tiga Pemain Muda Real Madrid

Ancelotti saat ini juga mengincar para pemain bertahan dari tim subsidiary, dan bukan hanya Marvel yang telah menarik perhatian pelatih asal Italia tersebut.

Ancelotti sebelumnya juga memantau dua bek muda seperti Alvaro Carrillo dan Rafel Obrador, yang memiliki profil menarik baginya.

Di samping itu, Ancelotti juga secara aktif mempertimbangkan kemungkinan untuk mainkan Ferland Mendy sebagai bek tengah, jika dibutuhkan.

Meski demikian, tak perlu dikatakan, tiga opsi pemain muda tersebut hanya akan muncul di skuad utama Real Madrid jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan pada Antonio Rudiger, David Alaba maupun Nacho Fernandez. Saat ini, trio itulah yang berada di posisi terbaik di jantung pertahanan Los Blancos.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!