Matheus Cunha Curhat Usai Wolves Dihajar Setan Merah

Gila BolaWolves menelan kekalahan lawan Manchester United. Matheus Cunha pun buka suara dan mengungkapkan rekan satu timnya kesal.

Laga Manchester United melawan Wolves pekan pertama Liga Inggris berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (15/8) dini hari WIB dan pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Raphael Varane berhasil mencetak gol di laga Manchester United vs Wolves. Ia mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76. Pada laga ini, tim tamu sejatinya punya peluang samakan kedudukan.

Ya, pada tambahan waktu Sasa Kalajdzics dilanggar Andre Onana dan memiliki peluang cetak gol dari titik putih. Namun usai lihat VAR, wasit tak tertarik berikan hadiah penalti untuk Wolves. Selepas pertandingan, Matheus Cunha langsung curhat.

Komentar Matheus Cunha 

Dikutip dari tribalfootball, Matheus Cunha mengatakan kecewa adalah yang tepat untuk laga Liga Inggris Manchester United vs Wolves. Menurutnya, timnya banyak bekerja di laga ini.

Pemain sepak bola asal Brasil akui kecewa dengan hasil pertandingan. Menurutnya, Wolves juga seharusnya mendapatkan hadiah penalti. Tapi ia menilai semuia keputusan wasit harus dihormati.

Matheus Cunha sendiri tak bermain 90 menit untuk Wolves kontrra Manchester United. Ia ditarik keluar pada menit ke-77.

Bisa Imbangi Manchester United

Kesalnya Matheus Cunha dan kolega sangat wajar. Pasalnya, Wolves berhasilimbangi Manchester Unted di pekan pertama Liga Inggris.

Buktinya, cuma kalah tipis penguasaan bola 51 banding 49 persen. Kemudian Wolves berhasil melepaskan 6 tembakan on target, sedangkan Manchester United 3.

Sedangkan Matheus Cunha juga memuji dampak Gary O’Neil. Seperti diketahui, Julen Lopetegui pergi dari Wolves dan ia terkesan karena Gary O’Neimampu membantubanyak tim.

Laga Wolves Berikutnya

Setelah dikalahkan Manchester UniteddiOld Trafford, pada pertandingan Liga Inggris berikutnya Wolves akan melawan Brighton.

Duel kedua tim berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (19/8) malam WIB. Akankah di pekan kedua Liga Inggris Wolves bisa bangkit? Menarik dinantikan

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!