Wolves Berniat Bisa Akhiri Hattrick Kekalahan Kandang Melawan The Seagulls

Gila BolaPrediksi Wolves vs Brighton. Dalam duel sengit sesama tim Premier League di putaran kelima Piala FA, Wolves akan menjadi tuan rumah bagi Brighton untuk memperebutkan tiket ke perempat final dalam pertemuan di Molineux pada Kamis (29/2) dini hari WIB.

Wolves, yang menurunkan sebagian pemain utama mereka, lolos dari putaran keempat Piala FA usai menyingkirkan tim Championship West Brom dengan skor 0-2 lewat gol-gol Pedro Neto dan Mathues Cunha.

Brighton, sementara itu, menyingkirkan sesama tim Premier League Sheffield United dengan skor telak 2-5 di mana Joao Pedro menjadi bintang lewat lesakan hattrick, yah meski dua di antaranya adalah gol penalti.

Sementara itu, menuju pertandingan ini, Wolves berada dalam performa yang bagus setelah meraih dua kemenangan beruntun melawan Tottenham (1-2) dan Sheffield United (1-0) di Premier League.

Brighton, di sisi lain, ditahan imbang 1-1 oleh Everton di kandang di pertandingan Premier League mereka, yang menariknya bahwa mereka justru menyamakan skor setelah bermain dengan 10 pemain karena kartu merah Billy Gilmour.

Head to Head Wolves vs Brighton

  • 22 Januari 2024, Brighton 0-0 Wolves (Premier League)
  • 19 Agustus 2023, Wolves 1-4 Brighton (Premier League)
  • 29 April 2023, Brighton 6-0 Wolves (Premier League)
  • 5 November 2022, Wolves 2-3 Brighton (Premier League)
  • 30 April 2022, Wolves 0-3 Brighton (Premier League)

Prediksi Wolves vs Brighton

Wolves tetap tanpa hanya satu pemain karena cedera yang membuatnya absen panjang, yaitu Matheus Cunha, yang diragukan bisa bermain lagi musim ini.

Brighton, sementara itu, akan tanpa sebanyak lima pemain karena cedera termasuk Billy Gilmour yang diskors, plus ada keraguan atas ketersediaan Kaoru Mitoma.

Brighton punya rekor bagus dalam perjalanan tandang mereka ke Molineux setelah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi.

Wolves, bagaimanapun, saat ini berada dalam performa yang bagus di mana mereka meraih dua kemenangan beruntun atas Tottenham Hotspur dan Sheffield United di Premier League.

Performa Brighton cenderung kurang konsisten, termasuk menang tiga kali dan kalah dua kali di lima laga tandang terbaru. Wolves menang di empat dari enam laga kandang terakhir, dan mereka akan berharap bisa mengakhiri hattrick kekalahan melawan Brighton di kandang. Skor : Wolves 2-1 Brighton.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!