Manchester United Harus Menang Sekarang Sebelum Pekan Depan Ada Laga Derby

Gila BolaPrediksi Nottingham vs Manchester United. Setelah menelan kekalahan pertama di tahun 2024 ini, Manchester United akan bertekad untuk bangkit dan kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Nottingham Forest di putaran kelima Piala FA pada Kamis (29/2) dini hari WIB.

Manchester United mendapatkan pukulan jelang pertandingan melawan Fulham di Premier League, di mana Rasmus Hojlund diberitakan cedera dan akan absen selama 2-3 pekan, membuat klub tanpa striker murni sama sekali.

Akhirnya, Erik ten Hag terpaksa menurunkan pemain muda akademi Omari Forson ke starting XI dan hasilnya, The Red Devils dipermalukan Fulham dengan skor 1-2 di kandang yang menjadi kekalahan pertama mereka di tahun ini.

Sekarang, jelang pertandingan derby sulit melawan Manchester City di akhir pekan, Manchester United harus memanfaatkan pertandingan Piala FA ini untuk segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Laga ini sendiri tidak bisa dipandang remeh United karena di pertemuan terakhir mereka pada akhir Desember 2023, Setan Merah dikalahkan dengan skor 2-1 di pertemuan Premier League mereka.

Sementara itu, di Piala FA, Manchester United lolos ke tahap ini setelah menang dengan skor 2-4 atas Newport di mana itu adalah satu-satunya laga Antony bisa cetak gol dan assist, sedangkan Nottingham butuh partai ulang dan adu penalti untuk menyingkirkan Bristol City.

Head to Head Nottingham vs Manchester United

  • 30 Desember 2023, Nottingham Forest 2-1 Manchester United (Premier League)
  • 26 Agustus 2023, Manchester United 3-2 Nottingham Forest (Premier League)
  • 16 April 2023, Nottingham Forest 0-2 Manchester United (Premier League)
  • 1 Februari 2023, Manchester United 2-0 Nottingham Forest (Piala Liga)
  • 25 Januari 2023, Nottingham Forest 0-3 Manchester United (Piala Liga)

Prediksi Nottingham vs Manchester United

Nottingham Forest akan tetap tanpa striker Chris Wood yang cedera, dengan Nuno Tavares juga tidak tersedia karena cedera melawan West Ham. Ola Aina, Ibrahim Sangare, dan Willy-Arnaud Boly diragukan.

Manajer Erik ten Hag dipusingkan dengan begitu banyak pemain absen di skuad Manchester United, total ada delapan pemain yang tidak tersedia termasuk Rasmus Hojlund dan Luke Shaw.

Manchester United telah memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, tapi cederanya Hojlund dan Martial membuat mereka tidak punya striker untuk diandalkan saat ini.

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Erik ten Hag, dan kami tidak akan terkejut jika Nottingham bisa menang di sini, di mana mereka percaya diri usai menang 2-0 atas West Ham. Skor : Nottingham Forest 2-1 Manchester United.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!