Wow, Paulo Dybala Janji Nggak Kecewakan Pelatih dan Fans AS Roma!

Gila BolaPaulo Dybala bertekad terus memberikan yang terbaik untuk AS Roma di bawah asuhan Jose Mourinho lewat penampilannya.

Terbaru, Dybala membantu AS Roma meraih kemenangan di Coppa Italia melawan Genoa. Pesepak bola asal Argentina juga mencetak satu-satunya gol di menit ke-64 yang berlangsung di Stadio Olimpico.

Setelah menjadi penentu kemenangan untuk klub Liga Italia di ajang Coppa, Paulo Dybala siap membayar kepercayaan dari sang pelatih apabila diberikan kesempatan bermain sebagai starter atau dari bangku cadangan pada laga selanjutnya.

Siap Berikan yang Terbaik

AS Roma bisa dibilang tak mudah untuk kalahkan Genoa di Coppa Italia. Namun Jose Mourinho membuat keputusan di awal babak kedua memasukkan Dybala. Terbukti, eks Juventus berhasil memberikan kemenangan untuk Giallorossi.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Paulo Dybala berhasil bikin gol setelah mendapatkan umpan mendatar dari Gianluca Mancini. Dengan pergerakannya dalam kotak penalti dari sudut sempit melepaskan tembakan hingga getarkan gawang Genoa.

Usai pertandingan, Dybala memberikan janji manis. Dikutip dari Sky Sports, sang pemain mengatakan Jose Mourinho orang yang inginkan dia ada di Roma. Dia tegaskan akan selalu berikan 200 persen untuk Mou dan semua fans.

Mourinho Sosok Penting untuk Paulo Dybala

Paulo Dybala baru bergabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas 2022. Namun dia sudah mengemas 8 gol di semua kompetisi. Selain itu, berhasil memenangkan trofi Piala Dunia Qatar.

Sang penyerang akui dia bisa memperkuat timnas sepak bola Argentina dan mampu jadi juara karena ada pengaruh Mourinho. Bahkan dia akui pelatih asal Portugal sudah banyak membantunya di klub papan atas Liga Italia.

Dybala sudah bermain dalam 15 pertandingan sejauh ini untuk AS Roma. Dia sudah mengemas 8 gol plus 3 assist.

Bisa Juarai Coppa Italia

Dengan kemenangan tipis 1-0 atas Genoa, AS Roma sekarang berhasil melaju ke babak perempat final. Pertandingan selanjutnya berlangaung pada 1 Februari mendatang.

AS Roma terakhir juarai Coppa Italia pada musim 2007/2008. Jika di musim ini menang, akan jadi trofi ke-10.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaSsst, Ada Dua Tim yang Bisa Gagalkan Napoli Juara Serie A
SelanjutnyaButuh Gelandang, Liverpool Diminta Jangan Salah Beli Pemain