Wow! Selebrasi Gol Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022 Dapat Perhatian dari Penyerang Timnas Brasil

Selebrasi Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022 berhasil mencuri perhatian. Richarlison langsung unggah di Instagram Story pribadinya. 

Gila BolaMarselino Ferdinan berhasil mencuri perhatian di Piala AFF 2022. Selebrasinya golnya langsung mendapatkan sorotan khusus dari penyerang timnas Brasil, Richarlison.

Timnas Indonesia menghadapi Filipina di laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) malam WIB. Bermain di Rizal Memorial Stadium, Skuad Garuda menang dengan skor 2-1.

Marselino Ferdinan yang bermain sejak menit awal berhasil mencetak satu gol ke gawang timnas sepak bola Filipina. Usai bikin gol, pemain yang berkarier di Persebaya Surabaya melakukan selebrasi dan ternyata mendapatkan respons dari Richarlison.

Gegara Selebrasi Marselino Ferdinan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah sukses menggetarkan gawang Filipina, Marselino Ferdinan langsung melakukan selebrasi Pigeon Dance ala Richarlison. Sang pemain menaruh kedua tangan di pinggangnya sambil sedikit jogging kemudian menggerakan kepalanya.

Dalam selebrasi tersebut, Saddil Ramdani sang pemberi assist untuk gol Marselino Ferdinan juga ikutan berada di sampingnya meniru selebrasi wonderkid milik Persebaya.

Sementara gol Marselino ke gawang Filipina menjadi yang pertama di Piala AFF, sedangkan bersama timnas Indonesia di level senior yang kedua.

Sukses Bikin Richarlison Upload di Instagram

Ternyata selebrasi gol Marselino Ferdinam juga sampai ketelinga Richarlison. Penyerang Tottenham Hotspur ini merupakan pemilik dari selebrasi Pigeon Dance.

Sontak, pesepak bola yang baru saja bertugas dengan timnas Brasil di Piala Dunia 2022 mengunggah ulang cuplikan gol Marselino Ferdinan di Piala AFF 2022 lewat Instagram Story.

Menariknya, Richarlison langsung mengunggah ulang selebrasi pesepak bola 18 tahun langsung dari akun Instagram resmi milik timnas Indonesia.

Bantu Timnas Idonesia ke Semifinal Piala AFF 2022

Selain berhasil menarik perhatian Richarlison, gol dari Marselino Ferdinan memastikan timnas Indonesia lolos ke semifinal Piala AFF 2022 sebagai runner-up Grup A. Sebelum Marselino, Skuad Garuda sudah unggul lewat gol yang dicetak oleh Dendy Sulistyawan.

Timnas Indonesia lolos ke semifinal bersama Thailand yang keluar sebagai juara grup. Gajah Perang jadi tim peringkat pertama karena unggul selisih gol dan mampu menang 3-1 atas timnas sepak bola Kamboja di laga bersamaan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDampak Khvicha Kvaratskhelia Bersama Napoli Bisa Mirip dengan Ronaldo di Inter
SelanjutnyaBayern Munchen Bawa Delapan Pemain Muda ke Kamp Latihan Doha