Xavi Hernandez Semakin Dekat dengan Trofi Pertamanya di Barcelona!

Gila BolaXavi Hernandez semakin dekat memberikan gelar pertamanya untuk Barcelona sebagai pelatih. Dia pun bersemangat menyambut laga final Supercopa de Espana.

Barcelona bisa lolos ke final Supercopa de Espana setelah berhasil mengalahkan Real Betis. Klub sepak bola asal Catalan harus bersusah payah mengalahkan Beticos. Pasalnya, untuk menang harus ditentukan lewat drama adu penalti yang berakhir 2-4.

Kini Blaugrana akan berjumpa Real Madrid di final Supercopa de Espana yang berlangsung di King Fahd Internasional Stadium, Senin (16/1) dini hari WIB. Menjelang pertandingan, Xavi Hernandez memberikan tanggapannya.

Xavi Hernandez Nilai Final Ideal 

Keberhasilan Barcelona ke final sangat disambut baik oleh pecinta sepak bola. Meksi cuma trofi Supercopa de Espana yang bakal diperebutkan, tetapi tetap sangat seru. Sebab, baik Real Madrid dan Barca merupakan raksasa Liga Spanyol sehingga menjadi laga El Clasico.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Sportsmax, Xavi Hernandez mengatakan ini merpakan final yang diinginkan oleh pecinta sepak bola dan dia bilang kini bertekad untuk memenangkannya.

Xavi juga menyebutkan dirinya bersemangat untuk hadapi pertandingan final Supercopa de Espana. Sang pelatih bilang dia sellau ingin melawa yang terbaik dan mengalahkan rival mereka di Liga Spanyol.

Trofi Penting untuk Barcelona

Barcelona merupakan klub yang disegani di Eropa dan dunia. Sejumlah gelar bergengsi sudah mereka berhasil raih dari berbagai pelatih, tetapi belakangan ini mereka sulit juara. Xavi Hernandez pun mendapatkan tanggung jawab besar karena harus bisa memberikan gelar, mengingat dia juga statusnya sebagai legenda.

Menjelang pertandingan final, Xavi mengatakan trofi Supercopa de Espana wajib mereka raih. Menurutnya. jika berhasil menjuarainya akan membuatnya semangat dan tenang untuk sisa musim ini.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez menyebutkan jika mampu membawa gelar tersebut ke Camp Nou juga membuat dirinya bersama rekannya semangat untuk menangkan tiga gelar lainnya di musim 2022/23.

Sanjung Ter Stegen

Barcelona untuk melangkah ke final harus ditentukan lewat drama adu penalti. Namun Ter Stegen mampu jadi pahlawan melawan Real Betis. Sebab, kiper asal Jerman mampu menepis tendangan dua penalti.

Xavi pun dengan cepat melampark pujian untuk Ter Stegen. Menurutnya, dia adalah pelangkapnya sejak jadi pelatih Barcelona.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBrentford Usung Misi Bangkit Jelang Laga Kandang Melawan Tim Peringkat ke-16
SelanjutnyaSsst, Ada Dua Tim yang Bisa Gagalkan Napoli Juara Serie A