AC Milan Berhasil Dapatkan Tijjani Reijnders, Total Sudah Lima Pemain Baru Masuk

Gila Bola – Perburuan AC Milan untuk mengontrak gelandang tengah Tijjani Reijnders akhirnya membuahkan hasil dengan mereka akhirnya mendapatkan target utama mereka untuk lini tengah.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa kesepakatan penuh untuk transfer gelandang internasional Belanda itu sudah dicapai setelah tawaran mereka senilai Rp 336 Milyar plus bonus diterima oleh pihak AZ Alkmaar.

Persyaratan pribadi sudah disetujui sejak beberapa minggu lalu karena Tijjani Reijnders hanya ingin bergabung dengan AC Milan dan dia terus mendorong untuk mewujudkan kepindahannya.

Sekarang gelandang berusia 24 tahun itu akan dijadwalkan untuk menjalani tes medis pada Minggu depan di mana dia kemudian akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun yang berlaku hingga Juni 2027.

Tijjani Reijnders umumnya berperan sebagai gelandang tengah, tapi juga dapat diperankan dalam peran yang lebih ofensif sebagai gelandang serang atau lebih defensif sebagai gelandang bertahan.

Di masa awal-awal karirnya, pemain Belanda tersebut sempat berganti-ganti klub sebelum bergabung dengan AZ Alkmaar U-21 pada musim panas 2017, sempat dipinjamkan ke RKC Waalwijk, sebelum bertahan sejak musim 2020/2021.

Selama waktunya di klub, Tijjani Reijnders memainkan total 128 penampilan di semua kompetisi bagi klub, menyumbang 13 gol dan 15 assist. Tapi yang paling menarik darinya adalah fleksibiltas dalam permainannya.

Selama karir bermainnya, dia pernah memainkan tujuh peran berbeda, kebanyakan sebagai gelandang tengah, tapi juga kadang berperan sebagai gelandang bertahan, gelandang serang, sayap kiri, sayap kanan, gelandang kiri, dan gelandang kanan.

Sekarang dia akan mencari tantangan baru bersama AC Milan, di mana dia nantinya akan menjadi rekrutan kelima bagi raksasa Serie A tersebut di jendela transfer musim panas ini.

Sebelumnya tim besutan Stefano Pioli telah berhasil membeli Christian Pulicic dan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea, selain mendapatkan Marco Sportiello dan Luka Romero secara gratis dari Atalanta dan Lazio.

Diperkirakan bahwa AC Milan masih belum akan mengakhiri bisnis transfer musim panas mereka terutama dengan klub masih mencari striker baru dan telah banyak dikaitkan dengan Alvaro Morata dari Atletico Madrid.

Selain itu masih ada kemungkinan bagiĀ RossoneriĀ untuk menambah satu gelandang lagi dengan mereka tetap tertarik pada bintang Valencia, Yunus Musah, meski sudah mendapatkan Tijjani Reijnders.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!