AC Milan Dapat Peringatan dari Brescia Soal Kontrak Sandro Tonali

Gilabola.com – Raksasa Serie A, AC Milan kabarnya mendapatkan ultimatum dari Brescia untuk segera menyelesaikan masalah pembayaran kontrak untuk mempermanenkan Sandro Tonali dengan segera.

Bursa transfer Serie A belum resmi dibuka, tetapi tim asal kota mode Italia, AC Milan memang sudah terlihat sangat aktif baik dalam rencana mendatangkan pemain ataupun melepas. Skuad Merah Hitam memang baru secara resmi mendatangkan Mike Maignan dari Lille sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma, tetapi  tim asuhan Stefano  Pioli juga sedang melakukan beberapa negosiasi lain, termasuk mempermanenkan status beberapa pemain.

Salah satu punggawa yang memang ingin dipermanenkan kontraknya secara resmi adalah gelandang muda, Sandro Tonali yang secara teknis bisa dibilang masih dimiliki oleh Brescia. Milan memang beberapa hari terakhir dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan Le Rondinelle untuk bisa mendapatkan diskon dari harga awal yang sempat disepakati oleh kedua belah pihak.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Perundingan dari kedua belah pihak kabarnya memang sudah membuat Brescia rela memotong biaya bonus dari Rp 173 Miliar menjadi Rp 86 Miliar saja. Tetapi klub Serie B tersebut enggan jika harus mengurangi biaya permanen yang sudah menjadi pernjanjian dari kedua tim sebelumnya yakni senilai Rp 259 Miliar.

Tonali sendiri memang diboyong Milan dari Brescia dengan status pinjaman berbayar sebesar Rp 173 Miliar dan bisa mempermanenkan statusnya musim berikutnya dengan nilai Rp 259 Miliar serta potensi tambahan bonus yang juga mencapai Rp 173 Miliar. Namun, I Rossoneri merasa angka tersebut terlalu besar mengingat kondisi ekomi yang sulit saat ini karena pandemi serta performa dari sang pemain yang memang belum konsisten di musim pertamanya.

Milan sempat berusaha mengurangi biaya untuk mempermanenkan Tonali dengan menawarkan salah satu talenta muda mereka, Giacomo Olzer, tetapi presiden Brescia, Massimo Cellino hanya ingin pembayaran berupa uang. Menurut Il Corriere dello Sport, Cellino kini bahkan sudah memberikan ultimatum kepada skuad Merah Hitam untuk segera menyelesaikan pembayaran kontrak untuk mempermanenkan Tonali sesuai perjanjian awal atau sang pemain akan kembali ke Le Rondinelle dan kemudian di jual ke klub lain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO