Gelandang Muda Milik Milan Bisa Jadi Incaran Udinese Untuk Gantikan De Paul

Gilabola.com – Bersiap kehilangan Rodrigo De Paul di bursa transfer musim panas kabarnya membuat Udinese tertarik memboyong gelandang muda milik AC Milan, Tommaso Pobega.

Berpotensi kehilangan bintang lini tengah mereka asal Argentina, Rodrigo De Paul yang sedang diminati oleh beberapa klub besar Eropa, terutama Atletico Madrid dan AC Milan. Udinese kini kabarnya sudah mulai melirik beberapa profil pemain yang mereka nilai berpotensi menjadi calon pengganti dari De Paul untuk musim depan, dan menurut Il Corriere dello Sport, satu nama yang menjadi target utama I Friulani adalah, Tommaso Pobega.

Pemain berusia 21-tahun tersebut secara teknis masih menjadi milik dari Milan, meskipun dia musim lalu dipinjamkan ke Spezia. Bersama tim besutan Vincenzo Italiano itu, Pobega cukup berhasil memberikan kontribusi positif dengan torehan enam gol serta tiga assist dari 20 laga dan membantu klub tersebut terhindar dari ancaman degradasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Spezia sebenarnya memiliki opsi untuk membeli Pobega, tetapi Milan tetap memiliki klausul pembelian kembali yang sangat mungkin akan diaktifkan karena I Rossoneri memang tidak ingin kehilangan sang pemain begitu saja. Melihat potensi dari sang gelandang, skuad Merah Hitam sebelum meminjamkannya sudah memperpanjang kontrak dari pemain tim nasional Italia u21 itu hingga tahun 2025.

Karena itulah, Milan kabarnya sempat berencana menawarkan Pobega sebagai bagian dari proposal mereka untuk bisa mendapatkan De Paul. Namun, sejauh ini baru Atletico Madrid yang kabarnya terlihat sangat serius memboyong gelandang tim nasional Argentina tersebut dengan mengirimkan tawaran resmi mereka.

Channel Gilabola di Youtube

Meskipun kabarnya masih belum diterima, tetapi banyak media yang merasa yakin bahwa sangat besar peluang Atletico untuk memboyongnya. Milan sendiri meskipun tertarik dengan De Paul tetapi masih menunggu apakah Hakan Calhanoglu memilih untuk bertahan atau hengkang dari San Siro musim depan.

I Rossoneri baru akan bergerak secara resmi setelah mendapatkan kepastian mengenai masa depan dari Calhanoglu. Sayangnya, sang pemain ngotot baru ingin memutuskan masa depannya seusai pagelaran Piala Eropa, sebuah situasi yang pastinya bisa mengancam rencana dari Milan mendapatkan De Paul.

AHABET
AHABET