AC Milan Hadapi Canarini Tanpa Rafael Leao, Olivier Giroud, dan Hampir Semua Bek Tengah

Gilabola.comPrediksi AC Milan vs Frosinone. Berusaha bangkit dari kekecewaan di pertengahan pekan, AC Milan akan melanjutkan musim domestik mereka dengan pertandingan kandang melawan Frosinone di San Siro pada Minggu (3/12) dini hari WIB.

AC Milan meraih kemenangan pertama mereka setelah lima pertandingan di Serie A berkat kemenangan tipis 1-0 atas Fiorentina pada akhir pekan lalu lewat gol penalti Theo Hernandez.

Itu adalah kemenangan susah payah yang didapatkan, dengan pertahanan dan Mike Maignan harus berjibaku memblokir 21 tembakan tim tamu untuk membuat gawang tetap clean sheet dan mempertahankan kemenangan mereka.

Sayangnya bahwa hasil itu tidak cukup dibawa sebagai modal ke Eropa, di mana AC Milan kembali terhempas ke atas tanah usai kekalahan 1-3 yang memalukan dari Borussia Dortmund di kandang di Liga Champions.

Hasil itu membuat Rossoneri terus berada di dasar klasemen dan sulit untuk lolos ke 16 besar, tapi sebelum memikirkannya kembali dua pekan mendatang, mereka kini perlu fokus pada tugas domestik mereka melawan Frosinone.

Tim tamu akan masuk ke pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Genoa saat sementara gol Matias Soule sempat dibalas Ruslan Malinovskyi, Ilano Monterisi kemudian memberi mereka gol kemenangan di masa injury time.

Sementara performa kandang mereka bagus dengan tiga kemenangan kandang beruntun, tapi performa tandang jeblok, kalah di empat laga tandang terbaru mereka di Serie A.

Head to Head AC Milan vs Frosinone

  • 20 Desember 2015, Frosinone 2-4 AC Milan (Liga Italia)
  • 1 Mei 2016, AC Milan 3-3 Frosinone (Liga Italia)
  • 26 Desember 2018, Frosinone 0-0 AC Milan (Liga Italia)
  • 19 Mei 2019, AC Milan 2-0 Frosinone (Liga Italia)

Prediksi AC Milan vs Frosinone

Setelah pukulan pada pertengahan pekan dalam kekalahan di Liga Champions, manajer Stefano Pioli masih dipusingkan dengan banyaknya pemain yang tidak tersedia untuk pertandingan ini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Ada hingga sembilan pemain yang tidak tersedia dan tentu saja, kehilangan terbesar adalah cederanya pemain sayap Rafael Leao dan skorsing striker andalan, Olivier Giroud.

Selain itu, AC Milan juga krisis bek tengah dengan hanya Fikayo Tomori yang tersedia, jadi kemungkinan Jan-Carlo Simic akan diberi kesempatan dalam pertandingan melawan Frosinone.

Tim tamu belum memiliki musim yang mengesankan, masih berada di peringkat ke-10 meski baru menang 2-1 atas Genoa. Mereka belum pernah menang tandang, dan terlepas dari krisis AC Milan, tampaknya tuan rumah tetap favorit untuk menang. Skor : AC Milan 2-1 Frosinone.