AC Milan Temui Kesulitan Untuk Bisa Boyong Target Mereka di Lini Belakang

Raksasa Serie A, AC Milan masih mengalami kesulitan dalam upaya untuk bisa memboyong bek tengah baru untuk menggantikan posisi dari Simon Kjaer yang harus absen di sisa musim karena cedera lutut.

Memasuki tahun baru dan juga dibukanya jendela transfer musim dingin, AC Milan tampaknya akan menjadi salah satu tim yang cukup aktif untuk mencari pemain baru. Setidaknya tim asuhan dari Stefano Pioli akan memburu seorang bek tengah baru seiring dengan cedera parah yang dialami punggawa andalan mereka, Simon Kjaer.

Bek senior asal Denmark tersebut mengalami cedera serius yang mengharuskannya absen lama bahkan perkiraan saat ini dia tidak akan bisa tampil hingga akhir musim ini. Mengingat pentingnya peran dari Kjaer, Milan merasa perlu mendatangkan pemain belakang baru di jendela transfer bulan Januari ini dan beberapa nama sedang dipertimbangkan oleh  manajemen tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Satu nama yang paling dibicarakan saat ini adalah bek muda milik Lille asal Belanda, Sven Botman. Pemain hasi binaan akademi Ajax Amsterdam tersebut dinilai sesuai dengan filosofi dari I Rossoneri yang sedang gencar mengincar para pemain-pemain muda berbakat dengan potensi besar.

Akan tetapi menurut kabar dari Calciomercato.com, Milan masih mengalami kesulitan dengan recana mendatangkan Botman pada bulan Januari nanti. Permasalahan utama dari proses transfer untuk sang pemain terletak dari permintaan harga Lille yang mencapai Rp 483 Miliar.

Angka tersebut dinilai terlalu tinggi oleh manajemen dari Milan yang merasa nilai dari Botman yang masih berusia 21-tahun seharusnya tidak setinggi itu. Selain permintaan harga, metode dari transfer juga menjadi kendala karena tim Ligue 1 itu kabarnya enggan memenuhi permintaan I Rossoneri yang menawarkan peminjaman beserta opsi pembelian.

Selain Botman, pemain lain yang kabarnya juga menarik minat dari Milan adalah Issa Diop dari West Ham United. Sedikit berbeda dengan bek muda asal Lille, untuk Diop I Rossoneri juga mengalami permasalahan dari segi situasional.

Sang pemain sendiri terlihat antusias untuk bisa membela Milan, tetapi sayangnya saat ini tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh timnya. Cedera yangn dialami Angelo Ogbonna membuat West Ham masih enggan melepas Diop ke tim manapun, termasuk skuad Merah Hitam.

 

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO