Agen Sebut Direktur Olahraga Baru Juventus Sangat Minati Mattia Zaccagni

Gilabola.com – Agen Mattia Zaccagni mengungkapkan bagaimana Cristiano Giuntoli yang saat ini bekerja di Juventus sangat menginginkan kliennya dan bisa saja mengambil kesempatan jika pembicaraan kontrak barunya gagal.

Pemain internasional Italia itu mulanya bergabung dengan Lazio dari Hellas Verona pada musim panas 2021 dengan status pinjaman sebelum dia dipermanenkan setahun kemudian dengan mahar Rp 123 Milyar.

Dia terikat kontrak di Olimpico hingga Juni 2025 mendatang dan kabarnya sekarang pembicaraan untuk kontrak barunya di ibukota Italia sedang berlangsung dengan dia telah menjadi anggota kunci di skuad asuhan Maurizio Sarri.

Selama waktunya di Lazio, Mattia Zaccagni telah memainkan 96 penampilan di semua kompetisi untuk klub, menyumbang 16 gol dan mengemas 18 assist, sementara dia juga mencatatkan dua caps untuk negaranya.

Hanya saja laporan menyebutkan bahwa pembicaraan kontrak barunya di Olimpico tidak berjalan dengan baik yang membuat masa depannya di klub ibukota sekarang banyak dipertanyakan.

Sang agen, Mario Giuffredi, sekarang mengatakan kepada TV Play, yang kami beritakan dari Football Italia, tentang masa depan kliennya di Lazio dengan rumor transfer yang sekarang sedang berkembang.

Dia mengatakan, “Saya memilih untuk tidak membicarakan rumor transfer seputar Zaccagni, jadi saya hanya bisa mengatakan bahwa Mattia berkonsentrasi pada Lazio.”

Namun, dalam pembicaraannya lebih lanjut, Mario Giuffredi mengakui bahwa kliennya merupakan pemain yang disukai banyak klub dan mengungkapkann bagaimana Cristiano Giuntoli dulu berjuang untuk membawanya ke Napoli.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bahkan dia mengungkapkan bagaimana sang direktur olahraga itu sudah berminat pada Mattia Zaccagni saat dia masih berstatus sebagai pemain Verona dan masih belum dipermanenkan di Lazio.

Dengan Cristiano Giuntoli sekarang mengambil peran direktur olahraga di Juventus, diyakini bahwa dia masih mempertahankan minat pada pemain internasional Italia berusia 28 tahun itu.

Jadi, jika pembicaraan kontrak Mattia Zaccagni di Lazio gagal, bukan tidak mungkin sang direktur olahraga akna kembali menghidupkan minatnya pada sang penyerang di jendela transfer mendatang.

Sementara itu, Mario Giuffredi masih ingin memastikan bahwa terlepas dari rumor seputar masa depan kliennya, tapi penyerang berusia 28 tahun itu dipastikan tetap fokus penuh pada Lazio.

Dia, bagaimanapun, mengisyaratkan bahwa dalam hal kontrak baru, diperlukan dua pihak yang saling dipuaskan untuk bisa mencapai kesepakatan dengan pihaknya juga sangat terbuka untuk bertahan di ibukota.