Bayern Munchen yang Paling Produktif Gol Tandang ke Tim Irit Gol

Gilabola.com – Bundesliga akhir pekan ini akan melihat kesenjangan yang teramat sangat, laga Dawud versus Jalut, saat tim yang lupa cara mencetak gol FC Koln menjamu Bayern Munchen yang memiliki produktifitas gol terbesar.

Laga akan berlangsung Sabtu dinihari (25/11) di RheinEnergieStadion. Sebuah kemenangan akan membawa Die Roten menyalip posisi Bayer Leverkusen di puncak klasemen Liga Jerman.

Sangat diragukan si Kambing Jantan akan punya cukup keberanian untuk mencetak gol ke gawang Manuel Neuer, mengingat apa yang sudah mereka lakukan dalam 11 pertandingan pertama musim 2023/24 ini.

Produktifitas Gol FC Koln Sangat Menyedihkan

Tuan rumah akhir pekan ini akan merasa laga pertama setelah jeda internasional ini tiba pada waktu yang salah.

FC Koln baru memproduksi 9 gol saja dari 11 pertandingan pertama, merupakan tim dengan produktifitas gol paling rendah di seantero Liga Jerman. Apa artinya itu? Artinya mencatatkan gol secara konsisten satu saja dari tiap laga, gagal mereka lakukan.

Sebagai perbandingan, Union Berlin di bawah mereka serta Mainz di atas mereka pada papan klasemen sudah melesakkan 11 gol masing-masing.

Skuad Thomas Tuchel Sangat Ganas Dalam Mencetak Gol

Sebaliknya tim tamu akan datang dengan penuh percaya diri akhir pekan ini di RheinEnergieStadion setelah memiliki, tahu berapa? 42 GOL!

Itu seluruhnya terjadi dalam 11 pertandingan, yang berarti rata-rata mendekati empat gol per 90 menit oleh Thomas Tuchel dan rekan-rekannya.

Die Roten bahkan menang 0-4 di kandang rival terberatnya tim jersey kuning Borussia Dortmund pada pertemuan kedua tim 5 November lalu di Westfalenstadion.

Sebelum itu FCB pernah pula menang 8-0 atas Darmstadt, yang berada di urutan ke-15 klasemen, dua poin dan dua posisi di atas the Billy Goats.

Data Head-to-head FC Koln vs Bayern Munchen

Di semua ajang kompetisi, Die Bayern selalu tidak terkalahkan atas calon lawan mereka tersebut. Sudah empat pertandingan berakhir dengan keunggulan tim Bavaria itu, dengan skor agregat 10 berbanding empat.

Satu-satunya kemenangan dicatatkan FC Koln dalam sebuah laga persahabatan yang berlangsung Juli 2021 lalu. Sementara satu-satunya hasil imbang kompetitif terjadi Januari 2023 dengan skor 1-1.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!