Alasan Mengapa Hasil Kemenangan Roma di Verona Sangat Penting

Gilabola.comAS Roma mencatatkan kemenangan 1-3 yang sangat penting di kandang Verona pada Selasa dinihari (1/11). Mengapa? Karena laga hidup-mati Liga Europa sudah menunggu di depan mata dan mereka mengirim pesan soal determinasi kepada calon musuhnya.

Giallorossi akan menghadapi laga hidup-mati pada hari Jumat (4/11) saat menjamu Ludogorets Razgard pada matchday keenam Liga Europa. Roma wajib menang jika tidak mau degradasi ke divisi ketiga Eropa. Tim Bulgaria itu mengalahkan mereka 2-1 pada laga pertama kompetisi tersebut, awal September lalu.

Untuk sebagian besar waktu pertandingan, Tammy Abraham dan kawan-kawan terlihat kesulitan menaklukkan Verona, bahkan ketika tim tuan rumah itu bermain hanya dengan 10 orang saja selama 54 menit terakhir pertandingan, usai Pawel Dawidowicz diusir hanya dalam waktu 9 menit setelah mencetak gol ke gawang Rui Patricio.

Sang pemain Polandia terlihat mengangkat kakinya terlalu tinggi saat perebutan bola lawan Gianluca Mancini dan wasit yang memimpin laga menyempatkan melihat layar VAR sebelum mengacungkan kartu merah langsung.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Peristiwa pengusiran Dawidowicz terjadi pada menit 36 dan sampai akhir pertandingan anak-anak Jose Mourinho kesulitan menemukan terobosan untuk membobol gawang Verona, sampai Cristian Volpato dan Stephan El Shaarawy mencetak dua gol beruntun dalam selang 4 menit di akhir laga. Skor akhir 1-3!

Data pertandingan memperlihatkan tim tamu tampil luar biasa dominan dalam penguasaan bola sampai 77 persen, melepaskan 10 percobaan gol dan lima serangan tepat sasaran ke gawang Lorenzo Montipo, dua berujung gol.

Verona memutuskan untuk main bertahan selama 45 menit kedua, dengan 23% penguasaan bola, satu percobaan gol dan nihil serangan tepat sasaran ke gawang Rui Patricio.

Ludogorets selaku calon lawan skuad Mourinho akan menggunakan tayangan lawan Verona ini untuk mempelajari kelemahan Giallorossi sebelum laga Liga Europa, Jumat nanti.

Bukan hanya itu. Nicolo Zaniolo dan rekan-rekan juga sudah ditunggu rival sesama ibukota Lazio pada laga Liga Italia berikutnya, Senin 7 November 2022. Hasil kemenangan ini memperlihatkan determinasi La Lupa sampai detik terakhir.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaJurgen Klopp Ikrarkan Liverpool Siap Habis-Habisan Balas Dendam Pada Napoli
SelanjutnyaPaul Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Usai Alami Kemunduran Cedera