Kejutan! Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus

Gilabola.com – Ada alasan kuat Real Madrid sangat tertarik mendatangkan Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas 2023.

Arsenal sekarang sedang dibuat khawatir. Real Madrid dikabarkan berminat datangkan Gabriel Jesus di bursa transfer musim panas berikutnya.

Setelah Manchester City tak membutuhkan servisnya lagi, pesepak bola asal Brasil memang diberitakan dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun, Arsenal yang berhasil mengamankan tanda tangannya di musim panas 2022.

Bersama Arsenal, Gabriel Jesus tampil impresif di Liga Inggris 2022/23. Dalam 12 pertandingan, dia mengemas 5 gol dan mencatatkan 6 assist sejauh ini. Berkat kontribusinya, The Gunners juga berada di puncak klasemen ungguli Manchester City.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Namun di tengah performanya yang konsisten mendapatkan perhatian serius dari Real Madrid. Raksasa Liga Spanyol tertarik memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Diberitakan oleh Goal Internasional, Los Blancos akan mengajukan penawaran resmi di bursa transfer musim panas 2023 untuk menggoda Arsenal agar mau melepas Gabriel Jesus.

Dalam laporan itu dijelaskan jika pesepak bola berusia 25 tahun memang ada dalam daftar Carlo Ancelotti untuk diboyong ke Real Madrid.

Sementara raksasa Liga Spanyol wajar ingin mendatangkan Gabriel Jesus. Pasalnya, selama ini El Real cuma mengandalkan Karim Benzema sebagai pencetak gol. Usianya juga sudah 34 tahun. Di sisi lain, ketika striker veteran itu tak bermain menimbulkan kecemasan untuk Carlo Ancelotti.

Dengan demikian, penyerang Arsenal itu diharapkan bisa menjadi penerus jangka panjang striker asal Perancis di Bernabeu.

Meski berminat merekrut Gabriel Jesus akan sedikit menemukan kendala. Sebab, bidikan Real Madrid masih terikat kontrak dengan Meriam London sampai Juni 2027 mendatang. Mikel Arteta pasti akan terus berupaya mempertahankannya.

Akankah raksasa Liga Spanyol bisa mengamankan penyerang Arsenal di musim panas tahun depan? Menarik kita nantikan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaGimana Ini, Belum Tanding Rangers vs Ajax, van Bronckhorst Sudah Nyerah Duluan
SelanjutnyaDemi Fans Arsenal, Alexis Sanchez Siap Bantu Marseille Kalahkan Tottenham Hotspur