Demi Fans Arsenal, Alexis Sanchez Siap Bantu Marseille Kalahkan Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Alexis Sanchez belum bisa lupakan Arsenal. Sang penyerang siap berikan kemenangan saat Marseille melawan Tottenham Hotspur.

Meski sudah bermain untuk Marseille, tetapi Alexis Sanchez belum bisa move on dari Arsenal. Sang penyerang tegaskan ingin kalahkan Tottenham Hotspur demi fans The Gunners.

Marseille dan Tottenham Hotspur akan bertemu di matchday ke-6 Liga Champions, Rabu (2/11) dini hari WIB. Duel kedua tim akan berlangsung di Orange Velodrome.

Laga ini diprediksi akan sangat seru. Sebab, tim yang memenangkan pertandingan akan melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Perlu diketahui, persaingan di Grup D sangat ketat. Sebab, semuanya masih berpeluang lolos.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Marseille memang berada di peringkat keempat, tetapi poin mereka 6 dan cuma memilih perbedaan satu angka dengan Sporting dan Eintracht Frankfurt. Sedangkan dengan klub sepak bola asal London Utara selisih 2 poin. Alexis Sanchez pun bakal berjuang mati-matian untuk kalahkan Spurs.

Di sisi lain, Alexis juga pernah bermain untuk Arsenal dan selama di Emirates Stadium menjadi salah satu pemain yang diidolakan para fans. Selain itu, penampilannya juga mengesankan di mana mampu mencetak 80 gol dalam 166 penampilan selama empat musim dan mampu persembahkan 2 trofi Piala FA.

Sementara pesepak bola asal Chile juga sering terlibat di laga derby London Utara kontra Tottenham. Alexis Sanchez pun tahu betul atmosfer pertandingan ini dan berharap di Marseille dia bisa megalahkan Spurs demi fans Arsenal.

Kata Alexis Sanchez dikutip dari tribalfootball, bahwa dia tak bisa melupakan Arsenal. Dia menjelaskan banyak kenangan ketika berada di Arsenal terutama dengan para fans.

Pesepak bola yang pernah bermain untuk Inter Milan menyatakan bisa kalahkan Tottenham adalah sebuah kegembiraan ketika di Arsenal. Menurutnya, sangat spesial dan akan selalu dia kenang.

Oleh karena itu, Alexis Sanchez tegaskan ingin mengulanginya dan berharap kontribusinya bisa membantu Marseille mengalahkan Spurs di matchday keenam Liga Champions tengah pekan ini.

Sayangnya, Sanchez kala itu ketika pindah dari Arsenal penampilannya malah meredup di Manchester United dan baru temukan kembali ketajaman di Inter Milan.

Alexis Sanchez sejauh ini telah bermain dalam 14 pertandingan di semua kompetisi untuk Marseille di musim 2022/23. Selain itu, telah mencetak 6 gol.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaKejutan! Real Madrid Inginkan Gabriel Jesus
SelanjutnyaLiverpool vs Napoli, Luciano Spalletti Ogah Tanggapi Omongan Lebay Jurgen Klopp