Allegri Optimis Juventus Akan Bisa Tampil Lebih Menyerang Lagi

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri merasa yakin bahwa anak asuhnya akan bisa tampil lebih menyerang pada akhirnya tetapi yang terpenting saat ini adalah mencipkann skuad yang solid terlebih dahulu.

Raksasa asal Turin, Juventus terhindar dari kekalahan saat mereka menghadapi tantantan dari Inter Milan pada lanjutan laga Serie A Senin (25/10) dini hari tadi. Namun, tim besutan Massimiliano Allegri terlihat kesulitan saat mereka harus mengejar ketertinggalan dimana sektor penyerangan dari Si Nyonya Tua memang masih tidak setajam beberapa musim sebelumnya.

Baru mencetak 13 gol dari sembilan pertandingan Serie A termasuk partai melawan Inter, memang banyak pihak yang mencemaskan kekuatan daya serang dari Juve terutama setelah mereka kehilangan sosok seperti Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, Allegri mengaku dirinya tidak terlalu cemas dengan lini depan dari timnya dan optimis bahwa pada akhirnya mereka akan bisa tampil jauh lebih menyerang dibandingkan dengan apa yang mereka saat ini perlihatkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancara dengan DAZN, Allegri menyebutkan bahwa setelah hasi buruk di awal musim, dia memutuskanmembuat tim lebih solid dengan meningkatkan fokus terhadap struktur pertahanan mereka. Sang pelatih merasa fondasi utama dari sebuah tim adalah organisasi serta kuatnya lini pertahanan jadi dia memang memilih untuk meningkatkan hal tersebut terlebih dahulu.

Namun, menurut Allegri setelah mampu memperlihatkan peninkatan dari sektor pertahanan pada beberapa laga terakhir, sang pelatih menjamin bahwa Juve akan bisa tampil lebih baik di sektor penyerangan. Mantan taktisi dari AC Milan itu menambahkan bahwa Juve sudah mulai terlihat bisa bermain lebih ofensif dan tentunya ketika mereka sudah lebih percaya diri lagi maka permainan menyerang Si Nyonya Tua akan lebih meningkat.

Pada laga melawan Inter, Allegri menganggap timnya sudah bermain cukup baik, termasuk dalam upaya penyerangan mereka. Tetapi sang pelatih memang merasa bahwa anak asuhnya harus lebih baik lagi dalam berusaha memberikan sentuhan akhir dari penyerangan di daerah pertahanan lawan.

Pada akhirnya, sang taktisi mengaku senang dengan keberhasilan Juve meriah satu angka pada laga melawan Inter. Baginya meskipun masih tertinggal 10 angka dari Milan dan Napoli tetapi mereka sudah memangkas jarak dengan Inter hingga hanya tersisa tiga poin saja saat ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO