AS Roma Bakal Percaya Diri Karena Juventus Besutan Max Allegri Sangat Buruk

Fabio Capello tidak terkesan dengan Juventus racikan Massimiliano Allegri yang menurutnya memiliki kualitas yang buruk dan untuk itu dia yakin bahwa AS Roma besutan Jose Mourinho bisa berbicara banyak dalam pertemuan mereka di laga lanjutan Serie A pada akhir pekan mendatang, seperti yang diberitakan Sky Sports Italia.

Raksasa Turin gagal menindaklanjuti kemenangan pekan perdana mereka melawan Sassuolo saat mereka harus puas dengan skor imbang tanpa gol melawan Sampdoria di matchday kedua, dengan gol tunggal Adrien Rabiot juga dianulir.

Juventus terlihat jelas sangat kekurangan kreativitas di pertandingan itu dan kualitas lini tengah mereka yang diisi Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, dan Weston McKennie terlihat kesulitan untuk memberikan dorongan serangan bagi timnya.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Fabio Capello menyoroti kurangnya bakat di skuad asuhan Massimiliano Allegri terutama dengan cederanya dua rekrutan bintang mereka di jendela transfer musim panas ini, Paul Pogba dan Angel di Maria.

Dia mengatakan, “Juventus memiliki sedikit kualitas kemarin, kurangnya Pogba dan Di Maria sangat terasa. Ini adalah tim yang sangat kesulitan menghadapi Sampdoria.  Juventus tidak banyak berbuat. Di lini tengah, tempat lahirnya permainan, mereka memiliki sedikit kualitas. Mereka kembali ke level tahun lalu, Allegri harus berharap untuk kembalinya para pemain ini.”

Di laga selanjutnya, Juventus akan menghadapi AS Roma besutan Jose Mourinho yang telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka dan Fabio Capello sangat optimis dengan peluang Giallorossi di pertandingan akhir pekan mendatang ini.

Dia menambahkan, “Juve-Roma akan berbicara banyak untuk Roma. Juve adalah tim yang sama dengan tahun lalu, bahkan mungkin melemah karena cedera. Mereka kehilangan Chiesa, Pogba, Di Maria, De Ligt dan Chiellini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi Juve. Sepertinya bagi saya Roma telah mengerti bagaimana mereka harus bermain dan memiliki banyak kualitas dan kecepatan.”

BANDARTOGEL77