AS Roma Bekuk Sampdoria Jadi Kemenangan yang Bikin Bangga Lorenzo Pellegrini

Lorenzo Pellegrini terkesan dengan perjuangan AS Roma lawan Sampdoria untuk menangkan pertandingan.

Lorenzo Pellegrini menjadi pahlawan saat AS Roma melawan Sampdoria. Kapten Giallorossi senang bukan main bisa membantu raih hasil positif di Liga Italia.

Pada matchday ke-10 Liga Italia 2022/23, AS Roma bertandang ke markas Sampdoria hari Senin (17/10) malam WIB. Duel yang berlangsung di Luigi Ferraris, skor akhir ditutup 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Satu-satunya gol yang membawa AS Roma raih tiga angka dicetak oleh Lorenzo Pellegrini. Pesepak bola berposisikan gelandang serang mencatatkan namanya di papan skor dari titik putih saat laga baru berjalan sembilan menit.

Hadiah penalti diberikan wasit usai bek Sampdoria, Alex Ferrari tangannya menyentuh bola di kotak terlarang. Sebenarnya, AS Roma bisa menang dengan dua gol. Tapi gol Nicolo Zaniolo di menit akhir dianggap offside.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gol yang dicetak oleh Lorenzo Pellegrini ke gawang Sampdoria semakin lengkap. Sebab, pertandingan tersebut menjadi yang ke-200 di Liga Italia dalam karier sepak bolanya. Kemenangan juga membuat AS Roma menembus peringkat empat Serie A dengan mengemas 22 poin.

Usai pertandingan, Pellegrini bangga bukan karena dia cetak gol. Tapi karena AS Roma berjuang sampai menit akhir untuk dapatkan kemenangan.

Kepada DAZN, Lorenzo Pellegrini mengatakan kemenangan yang diraih oleh timnya melawan Sampdoria sangat besar. Pesepak bola berusia 26 tahun bahkan menyebutkan sudah melampaui tujuanya.

Pellegrini juga bilang terkadang AS Roma harus susah payah di menit akhir, tetapi untuk pertandingan ini tidak. Dia senang karena timnya datang niat untuk menang dan bisa terwujud. Soal penampilannya yang ke-200, dia mendedikasikannya untuk semua orang yang berperan dalam kariernya.

Dengan kemenangan yang diraih jadi modal bagus untuk pasukan Jose Mourinho hadapi Napoli di matchday ke-11 Liga Italia, Senin (24/10) dini hari WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadio Olimpico.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaDua Pemain Cedera, Bek Liverpool Kembali ke Timnas Inggris Setelah Absen Dua Tahun
SelanjutnyaKarim Benzema Pemenang Ballon d’Or 2022! Ronaldo dan Messi Urutan Berapa?