AS Roma Selangkah Lagi Gaet Leandro Paredes

Gila BolaAS Roma sebentar lagi mengamankan tanda tangan Leandro Paredes dari PSG. Berita baiknya klub Liga Italia bisa memboyongnya dengan harga yang terjangkau.

Tim berjuluk Giallorossi sejatinya memiliki Nemanja Matic untuk posisi lini tengah. Namun, pemain sepak bola asal Serbia pergi ke Rennes di bursa transfer musim panas ini.

AS Roma pun langsung bergerak mencari penggantinya. Klub Liga Italia memilih mendekati Leandro Paredes. Diberitakan oleh La Repubblica, Giallorossi telah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Dalam laporan itu juga dijelaskan kalau klub papan atas Liga Italia sedang bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan PSG.

Bisa Dapat Harga Terjangkau

AS Roma untuk mendapatkan tanda tangan Leandro Paredes tidak akan mengeluarkan dana yang besar. Dalam laporan La Repubblica, klub Liga Italia bisa memboyongnya dengan harga sebesar 5 juta euro atau setara Rp 84 miliar.

Selain itu, Leandro Paredes nantinya akan menandatangani kontrak selama dua tahun bersama AS Roma.

Sementara Paredes potensinya semakin besar bisa didatangkan, karena ia tak masuk dalam rencana Luis Enrique di PSG.

Leandro Paredes Tak Butuh Adaptasi 

Jika mencapai kesepakatan dengan PSG sudah beres, Leandro Parades nantinya ketika bergabung tak membutuhkan adaptasi lagi di AS Roma.

Pasalnya, Leandro Paredes musim lalu bermain untuk Juventus dengan status pinjaman. Tapi klub sepak bola asal Turin tak berniat mempermanenkan di bursa transfer musim panas ini.

Selama di Juventus, Leandro Paredes bermain dalam 35 pertandingan di semua kompetisimusim 2022/23. Ia juga mencetak 1 gol plus 1 assist.

AS Roma Menang Uji Coba 

Di tengah Leandro Paredes dikaitkan dengan AS Roma, tim besutan Jose Mourinho mampu menang 2-1 atas Partizani di laga persahabatan, Minggu (13/8) dini hari WIB.

Pertandingan persahabatan itu yang terakhir sebelum berlaga di Liga Italia 2023/24. AS Roma akan melawan Salernitana di laga pembuka Serie A, Minggu (20/8) malam WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!