Baru Gabung AS Roma, Houssem Aouar Curi Perhatian Jose Mourinho

Gila Bola – Meski belum lama bergabung AS Roma, Houssem Aouar dikabarkan telah berhasil mengesankan Jose Mourinho. Rekrutan anyar Giallorossi dapat penilaian khusus dari pelatih.

Sebagaimana diketahui, Houssem Aouar merupakan pemain yang didatangkan dengan status bebas transfer di musim panas ini usai kontraknya dengan Lyon berakhir. Sang pemain diboyong untuk memperkuat lini tengah klub Liga Italia.

Sementara AS Roma juga sedang melakukan persiapan untuk menyambut kompetisi 2023/24. Pasukan Jose Mourinho mulai melakukan pramusim dan Houssem Aouar sukses membuat kesan bagus.

Dapat Penilaian Positif

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, dedikasi dan profesionalisme Houssem Aouar dalam empat hari pertama pramusim AS Roma paling mengesankan bagi Jose Mourinho.

Artinya, Aouar dalam pramusim klub papan atas Liga Italia paling menonjol. Pelatih sepak bola asal Portugal bahkan menggambarkannya sebagai pisau tentara Swiss, yang sempurna karena serbabisa dan potensinya.

Dalam berita itu juga dijelaskan kalau Jose Mourinho dan stafnya ingin fokus memperbaiki kondisi Houssem Aouar. Pasalnya, dia sering berkutat dengan cedera dan ingin mempertahankan level performa konsisten sepanjang karier sepak bolanya.

Houssem Aouar

Pemain sepak bola berusia 25 tahun memulai kariernya bersama Lyon dan memulainya dari tim junior. Kemudian bermain di tim utama sejak 2017.

Artinya, sejauh ini ia cuma membela satu klub dan bermain di Liga Italia bersama AS Roma merupakan klub pertama Houssem Aouar di luar Perancis. Sedangkan ia dikontrak sampai Juni 2028.

Houssem Aouar sejatinya berpaspor Perancis, tetapi sekarang ia memilih mengubah kewarganegaraan Aljazair dan sudah mencatatkan 2 caps internasional.

Bakal Dicoba AS Roma

Setelah tampil mengesankan dalam empat hari pertama di pramusim AS Roma, sekarang Houssem Aouar bakal segera dimainkan untuk klub Liga Italia tersebut di laga persahabatan.

AS Roma akan menghadapi tim lokal Boreale, Sabtu (15/7) waktu setempat. Pertandingan ini kesempatan Houssem Aouar untuk menunjukkan kualitasnya ke Jose Mourinho.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!