Jelang Persija Jakarta Hadapi Bhayangkara FC, Thomas Doll Dapat Kabar Baik

Gila Bola – Jelang persiapan melawan Bhayangkara FC, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mendapatkan berita bagus. Pasalnya kondisi dari Ondrej Kudela terus membaik.

Sebagaimana diketahui, Kudela telah absen cukup lama. Alhasil, pemain sepak bola asal Ceko juga harus melewatkan laga persahabatan. Kemudian absen di laga pertama dan kedua Liga 1 2023/24.

Namun kondisi Ondrej Kudela kini semakin membaik dan membuat Thomas Doll girang. Menjelang pertandingan melawan Bhayangkara FC di pekan ketiga Liga 1, sang pelatih memberikan sinyal akan memberikan menit bermain untuk Kudela.

Komentar Thomas Doll

Jelang kontra Bhayangkara FC, Thomas Doll mengatakan sangat senang sejak pekan lalu Ondrej Kudela suda bergabung dengan yang lain.

Lebih lanjut, pelatih sepak bola asal Jerman menyebutkan di pekan kedua Kudela memang belum bermain untuk Persija Jakarta. Akan tetapi, Thomas Doll memberikan isyarat bahwa ada kesempatan besar untuk Kudela bermain di pekan ketiga Liga 1.

Meski demikian, Thomas Doll tegaskan main atau tidaknya Ondrej Kudela untuk klub Liga Indonesia asal Jakarta akan ditentukan mendekati laga kontra The Guardian.

Puya Banyak Opsi

Dengan kembalinya Kudela bersama tim Persija Jakarta membuat stok di lini belakang komplet. Selain bek veteran tersebut, Thomas Doll masih punya Hansamu Yama, Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Maman Adurahman, Dandi Maulana dan Akbar Arjunsyah.

Jika dalam kondisi yang fit, Thomas Doll akan memainkan Ondrej Kudela saat Persija Jakarta menghadapi Bhayangkara FC.

Namun sang bek ada kemungkinan akan dimainkan sebagai pemain pengganti bukan starter. Di sisi lain, kembalinya Ondrej Kudela membuat Macan Kemayoran memiliki sosok pemimpin berpengalaman di lini pertahanan selain Maman.

Persija Jakarta 

Duel Persija Jakarta melawan Bhayangara FC di pekan ketiga Liga 1 2023/24 akan berlangsung di Stadion Patriot Chanddrabhaga, Minggu (16/7) malam WIB.

Sementara Persija Jakarta kini masih menunggu tiga pemain asing barunya. Namun nama Maciej Gajos santer diberitakan akan yang lebih dulu merapat ke klub asal ibu kota dalam waktu dekat.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!