Bek Andalan Napoli Bisa Jadi Bidikan Utama Newcastle United

Bek andalan Napoli Kalidou Koulibaly kabarnya bisa menjadi salah satu nama yang akan berusaha didatangkan tim kaya baru Liga Inggris, Newcastle United yang ingin membentuk skuad tangguh dibawah kepemilikan baru.

Akuisisi dari PIF yang mewakili kerajaan Arab Saidi terhadap Newcastle United memang dikabarkan akan membuat klub tersebut menjadi calon pendominasi bursa transfer pemain di masa mendatang. Meskipun jendela transfer baru akan dibuka kembali pada bulan Januari ananti tetapi tim yang sementara ini masih diasuh oleh Steve Bruce tersebut kabarnya sudah mulai mencari nama-nama pemain yang ingin mereka boyong.

Menurut kabar dari media Inggris seperti Football Insider serta Sun Sport, satu pemain yang kabarnya bisa menjadi bidikan utama dari The Magpies adalah bek tangguh milik Napoli, Kalidou Koulibaly. Pemain asal Senegal tersebut memang terbuka untuk dilepas klubnya sejak musim panas lalu tetapi tidak ada tawaran masuk yang sesuai dengan keinginan dari presiden I Partenopei Aurelio De Laurentiis.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sang Presiden sempat meminta harga mencapai Rp 1.6 Triliun tetapi kabarnya kini harga yang diminta untuk Koulibaly sudah turun hingga angka Rp 990 Miliar. Meskipun begitu usia dari sang pemain memang sudah tidak muda lagi sehingga beberapa tim menilai permintaan dari I Partenopei masih terlalu tinggi.

Newcastle yang memiliki dana melimpah tampaknya tidak akan memiliki kesulitan untuk memenuhi permintaan dari Napoli tetapi tetap perlu dinantikan apakah sudah ada rencana pasti dari pemilik klub baru mengenai komposisi tim mereka. Saat ini The Magpies kabarnya masih memiliki rencana untuk menggatikan Bruce dengan taktisi baru dan ada dua nama yang disebut menjadi kandidat terkuat yakni Antonio Conte atau Ralf Rangnick.

Koulibaly sendiri memang beberapa musim terakhir disebut sebagia salah satu bek paling tangguh di Eropa, tetapi performanya sedikit mengalami penurunan musim lalu. Selain itu saat ini tim asuhan Luciano Spalletti saat ini mampu mengawali musim dengan baik dan berpotensi menjadi kandidat kuat peraih gelar Scudetto sehingga bisa membuat mereka enggan melepas bek tangguhnya di bulan Januari.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO