Bintang Torino Diyakini Bakal Berlabuh ke Milan

Bintang andalan Torino, Andrea Belotti diyakini akan segera bergabung ke AC Milan jika tidak pada musim depan saat kontraknya berakhir sang bomber bisa memperkuat I Rossoneri mulai Januari nanti.

Masa depan dari striker andalan Torino, Andrea Belotti memang masih belum mengalami kejelasan setelah sang pemain masih belum bersedia memperpanjang masa baktinya yang akan berakhir pada 2022 nanti. Situasi tersebut membuat sang pemain diyakin banyak pihak akan memilih untuk meninggalkan tim asal kota Turin tersebut entah pada saat musim depan atau Januar nanti.

Presiden Torino, Urbano Cairo juga sempat mengatakan bahwa dia tidak yakin bomber berusia 27-tahun itu bersedia bertahan di klubnya dan memang ingin hengkang. Beberapa tim besar Italia dikabarkan mengincar sang pemain tetapi menurut Tuttosport sang pemain memang sangat serius mempertimbangkan untuk bergabung dengan AC Milan klub yang dia dukung sejak masih kecil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Melihat kontrak dari Zlatan Ibrahimovic yang juga akan berakhir pada musim panas tahun depan, Belotti bisa langsung menjadi kandidat penyerang utama bagi I Rossoneri jika memang dirinya bergabung setelah kontraknya berakhir. Namun, Milan sendiri juga berpotensi memboyong sang pemain segera pada Januari nanti dengan melakukan negosiasi dengan Torino yang tampaknya tidak akan bisa menghentikan lagi kaptennya untuk pindah klub.

Memang saat ini belum ada pembicaraan resmi antara Milan dengan Torino tetapi hubungan keduanya yang cukup baik bisa membuka kesempatan untuk terjadinya negosiasi pada jendela transfer musim dingin. I Rossoneri bisa memberikan sedikit kompensasi kepada tim besutan Ivan Juric, tetapi tim asal kota mode tersebut tampaknya tidak akan menawarkan lebih dari Rp 82 Miliar untuk pemain yang bisa diboyong secara gratis enam bulan kemudian.

Alternatif lain selain membayar biaya transfer adalah dengan menawarkan penambahan perpanjangan untuk gelandang muda Tommaso Pobega. Pemain berusia 22-tahun itu saat ini masih dipinjamkan Milan ke Torino dan dia bisa menjadi salah satu bagian dari rencana transfer untuk Belotti.

Namun, I Rossoneri tampaknya tidak ingin melakukan pertukaran begitu saja mengingat kontrak dari Pobega masih cukup panjang dan talentanya juga masih dipercaya oleh tim besutan Stefano Pioli. Apapun itu jika Milan memang serius mereka pasti akan berusaha mencari jalan keluar terbaik untk memboyong Belotti.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO