Butuh Banget Kiper Baru, Napoli Bakal Datangkan Penjaga Gawang Veteran

Gila BolaNapoli sekarang di bursa transfer musim panas fokusnya ingin rekrut kiper baru. Klub Liga Italia dikabarkan mau memboyong Keylor Navas.

Tim berjuluk Partenopei butuh kiper baru. Pasalnya, David Ospina yang selama ini diandalkan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas. Pemain internasional Kolombia melanjutkan karier sepak bola ke Arab Saudi memperkuat Al-Nassr Riad.

Sementara Alex Meret yang biasa menjadi pelapis Ospina diberitakan selangkah lagi gabung Spezia. Pemain berusia 25 tahun dilepas dengan status pinjaman. Praktis mereka hanya punya kiper kurang berpengalaman seperti Nikita Contini, Hubert Idasial dan Davide Marfella.

Diberitakan Gianluca Di Marzio yang dilansir Football Italia, Napoli berminat datangkan Keylor Navas. Laporan tersebut menjelaskan jika klub Liga Italia menunjukkan keseriusan dengan sudah melakukan diskusi awal dengan kubu PSG agar bisa membawa pesepak bola berusia 35 tahun tersebut.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Peluang klub Liga Italia mengamankan tanda tangannya juga cukup terbuka lebar. Sebab, Keylor Navas dipaksa berbagi menit bermain di tim utama dengan Gianlugi Donnarumma musim lalu.

Napoli sebetulnya mengincar tanda tangan Kepa Arrizabalaga yang sekarang bermain untuk Chelsea. Potensi membawanya juga cukup besar, tetapi sampai sekarang diberitakan pembicaraan berjalan lambat.

Dari berita yang beredar jika Partenopei ingin memboyong Kepa Arrizabalaga dengan status pinjaman, namun dengan semakin dekatnya kompetisi 2022/23 bakal dimulai tim asuhan Luciano Spalletti mungkin akan mempercepat kepindahan Keylor Navas.

Usia Navas memang sudah tidak muda lagi, namun dengan pengalamannya di Real Madrid dan PSG kiper asal Kosta Rika bisa jadi ideal untuk Napoli.

Keyloar Navas sendiri masih punya kontrak dua tahun lagi dengan PSG, tetapi bisa pergi lebih cepat jika kesepakatan tercapai dengan Partenopei.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPSS Sleman Bakal Tampil Lepas di Kandang Arema FC
SelanjutnyaGerard Pique Siap Bertahan di Barcelona Walau Jadi Bek Tengah Pilihan Kelima Xavi