Cara Jose Mourinho Rayakan Kemenangan AS Roma di Laga Pertama Serie A

Ada cara unik yang dilakukan Jose Mourinho setelah AS Roma meraih kemenangan di laga perdana di Liga Italia 2022/23. Pelatih asal Portugal memesan sebanyak 60 pizza.

AS Roma memulai pekan pertama Serie A di musim baru tandang ke markas Salernitana di Stadio Arechi, Senin (15/8) dini hari WIB. Giallorossi berhasil menutup pertandingan dengan skor tipis 0-1.

Gol tunggal tim asuhan Jose Mourinho dicetak oleh Bryan Cristante di babak pertama. Berdasarkan statistik akhir pertandingan, Roma kalah dalam penguasaan bola 48 banding 52 persen dari tuan rumah Salernitana.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Akan tetapi, klub asal ibu kota mampu mencatatkan 5 tembakan on target. Meski begitu, Mou tidak mempersoalkan berlebihan. Sebaliknya, mantan pelatih Chelsea dan Manchester United menyambut kemenangan dengan cara yang positif.

Diberitakan oleh Corriere dello Sport, Jose Mourinho memutuskan untuk memesan 60 pizza. Kemudian dia membagikannya kepada para staf dan pemain AS Roma setelah pertandingan.

Berita tersebut juga menyebutkan jika kemenangan itu juga membuat Paulo Dybala dan kolega mendapatkan jatah libur dua hari. Hal ini untuk memulihkan kondisi para pemain, yang sudah berjuang untuk mengamankan kemenangan lawan Salernitana.

Setelah dapat jatah libur, skuad AS Roma nantinya akan berkumpul lagi untuk mempersiapkan pertandingan kedua Liga Italia. Perlu diketahui, laga kedua mereka akan bertemu Cremonese di Stadio Olimpico hari Senin (22/8) malam WIB.

Kini, pasukan Jose Mourinho bertengger di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Italia 2022/23.

BANDARTOGEL77