Demi Liga Europa Korbankan Posisi Klasemen! Hasil Bologna vs AS Roma Skor 0-0

Gila Bola – Bologna menahan imbang AS Roma tanpa gol dalam laga pekan ke 35 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadio Renato Dell’Ara pada hari Minggu (14/5) malam wib.

Bologna yang dilatih oleh Thiago Motta berhasil menahan imbang Roma yang baru saja merombak skuad mereka dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Roma turun ke peringkat keenam dan tertinggal enam poin dari empat tim teratas di klasemen Liga Italia Serie A.

Roma melakukan beberapa perubahan di skuad mereka dalam antisipasi semifinal Liga Europa melawan Bayer Leverkusen.

Mereka memberikan istirahat kepada Paulo Dybala dan Rui Patricio, sementara Chris Smalling, Marash Kumbulla, Diego Llorente, Rick Karsdorp, dan Stephan El Shaarawy semuanya cedera.

Mile Svilar melakukan debutnya di Serie A sebagai kiper, dan Filippo Missori membuat start pertamanya untuk klub.

Sementara itu, tuan rumah kehilangan Roberto Soriano, Nicola Sansone, Adama Soumaoro, Giorgios Kyriakopoulos, dan Stefan Posch, yang diskors, sementara Jhon Lucumi absen karena berada di Kolombia untuk kelahiran anaknya.

Di awal pertandingan, Ola Solbakken meminta penalti karena Joaquin Sosa menggunakan tangannya untuk memblok bola.

Kemudian, Andrea Cambiaso membuang peluang setelah gagal menyundul bola dengan sempurna menyambut crossing Lewis Ferguson dari jarak dekat. Kper Mile Svilar juga diuji ketika ia berhasil menepis tembakan Riccardo Orsolini ke atas mistar gawang.

Pemain debutan Missori hampir mencetak gol ketika crossing Nicola Zalewski mengalami defleksi sedikit dari kakinya yang meluncur di belakang tiang gawang. Lukasz Skorupski membuat penyelamatan fantastis dari tembakan Andrea Belotti setelah umpan dari Solbakken.

Mile Svilar kembali melakukan aksi penyelamatan ketika tendangan bebas Nico Gonzalez dan Zalewski hampir membobol gawang Roma.

Di babak kedua, Lewis Ferguson melepaskan tembakan ke arah gawang yang mudah diamankan kiper. Edoardo Bove membuang peluang emas ketika ia hanya menyentuh kepalanya pada crossing Zalewski dari jarak dekat, dan tembakan Mady Camara melebar. Sementara itu, Tammy Abraham hampir mencetak gol ketika dia tidak bisa mengejar bola umpan kiriman Lorenzo Pellegrini.

Gianluca Mancini tidak berhasil mencetak gol ketika bola muntah di depan gawang, dan tendangan voli Joshua Zirkzee hanya mengenai tiang gawang setelah menerima crossing Cambiaso di sisi yang jauh.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!