Didahului Handball Rabiot, Gol Juventus Dinyatakan Sah, Inter Disalip Lazio

Gila BolaAdrien Rabiot bergembira saat wasit menyatakan handball dirinya tidak terjadi sesaat sebelum gol Filip Kostic pada menit 22. Kemenangan Juventus dengan gol tunggal pada Senin dinihari (20/3) itu menyebabkan Inter turun ke posisi tiga Liga Italia.

Beberapa jam sebelumnya Lazio menang atas musuh beratnya, AS Roma, sehingga ada perolehan tiga poin yang membawa pasukan Maurizio Sarri itu naik ke ranking kedua klasemen Serie A, dengan 52 poin.

Inter yang sebelum kick-off mengantongi 50 poin, sebenarnya memiliki peluang untuk mengambil alih kembali urutan kedua, tetapi gol Filip Kostic itu memastikan kekalahan Nerazzurri.

Kekalahan Ketiga Inter Dari Lima Laga Terakhir

Hasil ini bukan performa yang diinginkan oleh Simone Inzaghi saat tim biru-hitam itu menderita kekalahan ketiga kalinya dari lima laga terakhir Liga Italia.

Dua kekalahan sebelum ini terjadi dengan skor 1-0 di Bologna dan 2-1 di Spezia, menyebabkan Nerazzurri sudah kehilangan 9 poin dari lima pertandingan terbarunya di Serie A.

Penampilan Buruk Tim Papan Atas Liga Italia

Sementara ada lima atau enam tim berebut tiga tempat tersisa di zona Liga Champions, Inter, Milan dan Roma malah membuang kesempatan pada laga-laga pekan ke-27 mereka.

Roma, tadi sudah disebut, kehilangan tiga poin dengan kekalahan di Lazio melalui gol Mattia Zaccagni dalam pertandingan yang diwarnai tiga kartu merah terhadap Roger Ibanez dan Bryan Cristante dari kubu Giallorossi dan Adam Marusic dari pihak Biancocelesti.

Sementara itu Milan menderita kekalahan 3-1 saat mereka tandang di Udinese, kemarin. Dan malam ini giliran Inter membuang tiga poin dengan gol dari Filip Kostic.

Posisi Bagian Atas Klasemen Liga Italia

  1. Napoli sudah 27 kali bermain, 71 poin
  2. Lazio 27, 52
  3. Inter 27, 50
  4. Milan 27, 48
  5. Roma 27, 47
  6. Atalanta 27, 45
  7. Juventus 27, 41
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!