Dua Gol Arnautovic Selamatkan Inter Milan di Hari Perayaan Scudetto!

Marko Arnautovic mencetak dua gol untuk memastikan Inter Milan terhindar dari kekalahan di laga terakhir perayaan Scudetto mereka, Verona tampil alot dan mampu membalas.

Suasana penuh kemenangan hadir di Stadio Bentegodi. Hellas Verona sudah mengamankan posisi aman mereka, sementara Inter menutup musim sang peraih Scudetto.

Ini merupakan pertandingan pertama sejak Suning melepas kepemilikan klub kepada Oaktree. Ondrej Duda dan Thomas Henry absen karena akumulasi kartu kuning, sementara Lorenzo Montipò, Michael Folorunsho, dan Karol Swiderski mengalami cedera.

Marko Arnautovic membuka skor pertama pada menit ke-10. Ia berhasil merebut bola dari Diego Coppola di dekat kotak penalti dan kemudian menaklukkan kiper dalam situasi satu lawan satu.

Namun, Hellas Verona langsung membalas melalui serangan balik. Umpan terobosan mendatar dari Tomas Suslov membuat Tijjani Noslin lolos dari jebakan offside dan menceploskan bola dengan tenang.

Upaya tendangan Marcus Thuram yang berubah arah sempat merepotkan kiper, yang kemudian tampil gemilang dengan mengamankan sundulan Davide Frattesi.

Verona justru berbalik unggul ketika Nicolò Barella kehilangan bola akibat tekel Suat Serdar di sepertiga lapangan akhir. Noslin kemudian memberikan umpan kepada Suslov yang berada di dalam kotak penalti.

Inter menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama. Barella mengirimkan umpan lambung ke kotak penalti, yang disambut dengan dada oleh Frattesi untuk diteruskan Arnautovic menjadi gol.

Simone Perilli melakukan penyelamatan ganda yang sensasional, terlebih dahulu dari tembakan Frattesi kemudian disusul oleh Alexis Sanchez, setelah umpan silang mendatar Tajon Buchanan menciptakan kemelut di depan gawang.

Perilli kembali beraksi dengan menepis tendangan Hakan Calhanoglu ke atas mistar gawang. Di sisi lain, kiper ketiga Inter, Raffaele Di Gennaro, harus melakukan penyelamatan reaksi yang bagus terhadap sundulan Serdar di tiang jauh tendangan sudut dan tembakan Elyas Tavsan.

Frattesi nyaris mencetak gol kemenangan di menit ke-84 melalui lob ke gawang, namun bola disapu Ruben Vinagre dari garis gawang meski sempat mengenai bagian bawah mistar.

Alexis Sanchez sempat mencetak gol indah melalui lob di masa injury time, namun dianulir karena offside.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!