Duh, Tammy Abraham Bikin AS Roma Cemas Nih

Gila Bola – Masa depan Tammy Abraham di AS Roma kini tak pasti. Ia dikabarkan berpotensi meninggalkan Stadio Olimpico di bursa transfer musim panas.

Tammy Abraham telah memasuki musim kedanya bersama klub Liga Italia. Akan tetapi, ia bisa dibilang kesulitan tampil konsisten tak seperti di tahun pertamanya.

Tercatat, ia baru mengemas 6 gol dalam 24 penampilan di Liga Italia 2022/23. Dengan penurunan performa, sang striker kini mempertimbangkan karier sepak bolanya di AS Roma.

Peluang untuk meninggalkan AS Roma jadi semakin besar. Pasalnya, Tammy Abraham juga diburu oleh sejumlah klub Liga Inggris.

Diminati Klub Lain 

Diberitakan oleh romapress.net, pesepak bola asal Inggris diminati klub Liga Inggris. Dalam laporan itu dijelaskan tim seperti Aston Villa hingga Everton telah menggodanya untuk hengkang di bursa transfer Januari lalu.

Bukan cuma dari dua tim itu saja, tetapi Manchester United diam-diam ingin menjadikannya target utama di bursa transfer musim panas. Minat yang ditunjukkan oleh MU wajar, karena Wout Weghorst masa pinjamannya berakhir dari Burnley.

Oleh karena itu, tim besutan Erik ten Hag ingin memboyongnya ke Old Trafford. Belum lagi Chelsea dikabarkan juga kepincut untuk memulangkannya, meskipun performa Tammy Abraham menurun.

AS Roma Jual Mahal

Namun harapan klub Liga Inggris merekrut Tammy Abraham dari AS Roma sedikit menemukan kendala. Sebab, klub papan atas Liga Italia belum mau berpisah dengan sang striker.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

AS Roma bahkan tak mau harga yang sudah ditetapkan sebesar 67 juta pounds atau setara Rp 1,2 triliun ditawar lagi. Artinya, pelamar harus membyara harga yang sudah diterapkan oleh Giallorossi.

Meski Roma masih belum melepasnya, tetapi masih ada beberapa bulan lagi sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Mungkin klub Liga Itaia bakal tergoda dengan tawaran yang diberikan oleh Manchester United hingga Chelsea.

Tammy Abraham 

Tammy Abraham didatangkan pada musim panas 2021 dari Chelsea. Pada musim pertamanya, ia berhasil mengemas 27 gol dalam 53 penampilan di semua kompetisi.

Pada musim pertamanya, ia berhasil berikan trofi Liga Konferensi Eropa untuk AS Roma. Di sisi lain, ia juga masih terikat kontrak sampai Juni 2026 mendatang di Olimpico.