Filip Kostic Rela Tunda West Ham Demi Tunggu Datangnya Tawaran Juventus

Gila Bola – Gelandang Eintracht Frankfurt Filip Kostic menahan proposal yang diterimanya dari West Ham United lantaran dia menunggu datangnya tawaran dari Juventus untuk transfernya di jendela transfer musim panas ini.

Raksas Turin dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain internasional Serbia beberapa minggu lalu, tetapi kemudian menghentikan pembicaraan lanjutan untuk transfer itu lantaran mereka fokus untuk mengejar target transfer lain yang lebih diprioritaskan.

Situasi itu kemudian dimanfaatkan tim Premier League West Ham United untuk melakukan pendekatan dengan mereka kabarnya sudah melayangkan tawaran senilai Rp 227 Milyar untuk pemenang Liga Europa 2022 tersebut.

Namun, menurut berita yang dilansir via Sky Sports Italia, Filip Kostic menahan dulu tawaran yang diterimanya dari The Hammers lantaran dia menunggu proposal Juventus datang untuk membawanya keluar dari Eintracht Frankfurt.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Laporan itu secara lebih lanjut mengklaim bahwa proposal itu bisa terjadi dalam 48 jam ke depan, dengan raksasa Serie A akan menyamai tawaran West Ham United senilai Rp 227 Milyar termasuk tawaran bonus ke klub Bundesliga itu.

Jika tawarannya sama dan terserah pemain untuk memutuskan, maka Filip Kostic tanpa ragu akan pergi ke Juventus, yang tentu saja merupakan klub yang lebih bergengsi yang akan memberikan kesempatan bagi gelandang berusia 29 tahun itu untuk bermain di Liga Champions di musim ini.

Pemain internasional Serbia diminati manajer Massimiliano Allegri karena keserbagunaannya. Umumnya dia bermain sebagai gelandang kiri, tapi dia juga bisa cakap dalam bermain sebagai penyerang sayap kiri dan kanan. Selain itu dia bahkan juga terkadang dimainkan sebagai bek sayap dalam formasi 3-5-2 atau 3-4-3 yang diperagakan Eintracht Frankfurt

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaDean Henderson Ngamuk, Tuding Man Utd Penjahat Karena Ingkar Janji Soal Kiper No 1
SelanjutnyaNah Lho, Manchester United Sedang Pantau Jamie Vardy