Geladang Muda Milan Diyakini Bakal Masuk Skuad Italia Untuk Piala Dunia 2022

Gelandang berbakat milik AC Milan, Sandro Tonali diyakini oleh mantan pelatihnya di Brescia dulu, Eugenio Corini akan masuk dalam skuad dari timnas Italia untuk Piala Dunia 2022.

Setelah menjalani musim perdana yang tdak mudah, pemain tengah AC Milan, Sandro Tonali mampu bangkit dan memperlihatkan potensi aslinya pada awal musim ini. Mantan punggawa Brescia itu menjadi pemain kunci bagi skuad Merah Hitam di lini tengah mereka terutamam pada laga-laga Serie A dimana sementara ini I Rossoneri mendukuki peringkat kedua dengan raihan 19 angka hanya terpau dua poin dari pimpinan klasemen Napoli.

Performa apik dari Tonali tersebut bukan hal yang mengejutkan bagi mantan pelatihnya di Brescia, Eugenio Corini yang memberikan debut bagi pemain berusia 21-tahun tersebut. Berbicara kepada Tuttosport, sang pelatih mengungkapkan bahwa dia sama sekali tidak pernah ragu akan kemampuan mantan anak asuhnya itu akan mengwali musim dengan baik

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Corini ada beberapa hal yang membuat performa Tonali tidak maksimal seperti menjalani tiga musim yang melelahkan bersama Brescia, adaptasi bermain di tim besar serta komitmen dengan tim Italia U21. Kombinasi semua hal tersebut sedikit mengganggu penampilan dari sang gelandang tetapi kini dengan situasi yang berubah akhirnya pemain muda itu bisa memperlihatkan potensi aslinya.

Lebih lanjut sang taktisi yang masih belum menangani tim baru saat ini juga mengungkapkan keyakinannya bahwa Tonali akan terus tampil memukau sehingga akhirnya masuh dalam skuad Italia pada Piala Dunia 2022. Meskipun saat ini masih dibutuhkan timnas dibawah usia 21 tahun, Corini merasa Roberto Mancini pada akhirnya akan membawa gelandang Milan tersebut ke Qatar.

Corini bahkan merasa secara kualitas Tonali sudah layak untuk menjadi bagian dari Gli Azzurri pada Euro 2020 lalu. Namun, karena performanya yang kurang maksimal akhirnya posisinya jadi tergeser oleh pemain lain.

Kini dengan start yang sangat baik, harapan dari Corini tentu agar mantan pemainnya itu bisa terus mempertahankan atau bahkan meningkatkannya. Sang pelatih merasa bahwa Tonali adalah pemain yang sangat cocok untuk sepak bola modern karena memiliki kemampuan yang lengkap.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO