Pelatih Fiorentina Belum Pikirkan Cari Calon Pengganti Untuk Vlahovic

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano mengaku dirinya sama sekali belum berpikir untuk mencari pengganti untuk bomber muda andalannya asal Serbia, Dusan Vlahovic yang diyakini akan hengkang dalam waktu dekat.

Masa depan dari bomber milik Fiorentina, Dusan Vlahovic memang tampaknya akan jauh dari klubnya tersebut setelah dia dikabarkan telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang sudah beberapa kali diajukan. Vlahovic diyakini akan segera meninggalkan klub entah di bulan Januari atau pada musim panas tahun depan untuk memberikan La Viola keuntungan secara finansial karena jika menunggu hinga masa kontraknya berakhir klub bisa kehilangannya secara gratis.

Situasi tersebut membuat banyak media mulai memberikan skenario mengenai tim yang bisa dituju oleh Vlahovic serta membahas siapa yang bisa diboyong La Viola sebagai pengganti. Namun, pembahasan tersebut ternyata bukan sesuatu yang saat ini tengah ada dalam benak taktisi dari Fiorentina, Vincenzo Italiano.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dalam wawancaranya dengan Corriere dello Sport, sang pelatih justru merasa dirinya tidak perlu khawatir dengan sikap profesional dari Vlahovic yang diyakini akan memberikan semua kemampuannya selama masih dalam kontrak. Sang taktisi optimis bahwa jika sudah berada di lapangan penyerang asal Serbia tersebut akan selalu berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi timnya.

Namun, tentu Italiano juga berharap bahwa permasalahan di luar lapangan tersebut pada akhirnya tidak akan mempengaruhi kondisi sang pemain. Karena itulah, saat ini sang pelatih merasa bukan saat yang tepat untuk membicarakan siapa yang sekiranya bisa diboyong oleh klub asal kota Florence itu sebagai pengganti dari Vlahovic.

Pembukaan jendela transfer terdekat batu sekitar tiga bulan lagi dan belum tentu sang pemain juga akan henkang pada Januari nanti. Membahas mengenai pencarian striker baru justru sebuah hal yang tidak masuk akal terlebih La Viola masih memiliki Aleksandr Kokorin sebagai alternatif di lini depan.

Sang pelatih sepertinya tidak ingin agar anak asuhnya menjadi terpengaruh dengan semua pemberitaan yang ada walaupun percaya akan sikap profesional dari Vlahovic. Namun, sekuat apapun seseorang dengan usia yang masih muda jika terlalu banyak gangguan yang mengusik bukan tidak mungkin sang pemain juga akan terpengaruh.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO